Sukses

Entertainment

Taylor Swift Promosikan Single Baru Selena Gomez, Fetish

Fimela.com, Jakarta Meski sempat beredar rumor perseteruan, namun nyatanya Taylor SwiftΒ memberikan dukungan untuk Selena Gomez. Taylor ikut promosikan single terbaru Selena yang diberi tajuk Fetish.

Pelantun Bad Blood itu terlihat mengunggah teaser untuk video klip Fetish melalui akun Instagram pribadinya. Potret tersebut menampilkan Selena dalam balutan baju panjang berwarna kuning tengah membawa kantong belanjaan.

"Sultry pop magic from this dreamy almost-birthday-girl," tulis Taylor Swift di kolom keterangan potret yang ia unggah.

Memang, Selena bakal merayakan hari jadinya pada 22 Juli mendatang. Bisa dikatakan, perilisan single Fetish menjadi kado awal untuk ulang tahun mantan kekasih Justin Bieber ini.

Sementara, single Fetish sendiri secara resmi dirilis pada (13/7) lalu. Kehadiran single ini menyusul peluncuran single dan video klip Bad Liar yang telah dibagikan Selena beberapa waktu lalu.

Menariknya, video audio Fetish hanya menampilkan keseksian bibir Selena. Dalam video nampak dirinya tengah bernyanyi dan sesekali memainkan bibir dengan jari-jemari.

Selain dukungan dari Taylor Swift, penasaran bukan seperti apa video klip dari single Fetish? Sebelum rilis, simak teaser-teaser yang telah dibagikan Selena GomezΒ di Instagramnya seperti berikut ini.

Β 

FETISH, ft. @Laflare1017 out now. Link in bio.

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Β 

FETISH, ft. @Laflare1017 out now. Link in bio.

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Β 

Fetish. Thursday.

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading