Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Busana ala Selena Gomez dengan Sentuhan Denim

Fimela.com, Jakarta Mempunyai paras yang cantik, tubuh langsing dan seksi merupakan idaman semua cewek, karena ketika memiliki itu semua kamu akan cocok memakai busana model apapun, seperti artis Hollywwod satu ini. Ya Selena Gomez selalu tampil sempurna dimana ia berada. Walau hanya menggunakan kaos atau celana pendek, tapi style mantan bintang Disney ini selalu membuat orang terpana.

Memadupadankan busana yang simple pun Selena Gomez selalu tampil stylish dan fashionable. Gaya yang satu ini juga wajib banget untuk kamu tiru lho, karena mudah banget mix and match-nya. Coba yuk gaya pakaian kamu dengan denim atau jeans, baik itu jaket, overall, short pants dan rok.

Yuk intip style Selena Gomez dengan sentuhan denim yang wajib kamu contek.

Jaket jeans

Pakai jaket jeans oversize dengan detail ziper dibagian tangan, lalu kenakan tanktop putih. Nah biar gaya kamu stylish buka kancing jaket kamu yang paling atas ya.

Mix and match denim ala Selena Gomez. (@selenagomez/Instagram)

Overall

Baju model ini biasa dikenal dengan baju kodok, kamu bisa pakai overall ripped jeans,lalu kenakan dalamannya model crop top. Buka kancing sisi kanan overall dan sisi kirinya biarkan terkancing. Jangan lupa pakai sneakers putih kesayangan kamu ya.

Mix and match denim ala Selena Gomez. (@selenagomez/Instagram)

Skirt mini

Nah, buat kamu yang ingin tampil kasual dengan sentuhan feminin, pakai skirt mini denim, kemudian padukan bersama atasan model lace up atau tali yang menyilang pada bagian belakang, bisa juga bagian depan. Lalu pakai kaos kaki hitam yang panjang sampai melewati dengkul kamu ya. Hits banget kan gaya yang satu ini.

Mix and match denim ala Selena Gomez. (@selenagomez/Instagram)

 

Short pants

 

Kamu pasti punya short pants dong, nah Selena Gomez saat bersama fansnya memadukan busananya dengan short pants. Ia memakai sweater rajut berwarna broken white bersama short pants denim. Santai banget kan stylenya.

Mix and match denim ala Selena Gomez. (@selenagomez/Instagram)

Yuk, coba mix and match denim atau jeans kamu seperti gaya Selena Gomez, biar makin hits dan stylish. Selamat mencoba!

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading