Sukses

Fashion

5 Gaya Busana Kantor yang Modis untuk Cewek Berhijab

Fimela.com, Jakarta Busana kantor yang berbeda-beda untuk cewek berhijab gampang banget kok mix and match, supaya penampilan kamu gak gitu-gitu saja. Apalagi kamu ingin terlihat modis, kasual, stylish dan fashionable gampang banget unuk padu padannya. Biasanya, cewek hijab hanya mengandalkan rok panjang, sweater, atau celana jeans untuk busana kantornya.

Nah, coba atasan dan bawahan yang berbeda dari biasanya yuk dan juga kamu pilih warna pakaian yang berbeda, misalnya perpaduan warna biru atau putih, kuning kunyit atau hijau. Bisa juga memakai sentuhan motif atau corak yang ramai, supaya gaya hijab kamu jadi pusat perhatian orang kantor, pasti dong mau coba.

Ini dia beberapa inspirasi yang bisa kamu tiru supaya tampilan hijab kamu modis dan stylish.

Tunik warna kuning kunyit
Segarkan gaya busana hijab kamu dengan memilih warna kuning kunyit seperti ini, atasannya bisa tunik atau kemeja panjang. Lalu padukan bersama skinny jeans. Bisa kamu tambahkan aksesoris berupa kalung untuk statement kamu. 

Busana kantor untuk cewek berhijab tampilan modis dan stylish. (Pinterest/Tugbaonline.com)

Long vest sentuhan biru


Coba yuk ke kantor pakai atasan dan bawahan warna putih, kemudian padukan dengan long vest bermotif warna biru. Kalau kamu mau santai dan terlihat kasual kenakan sepatu kets ya. Gaya hijab kamu seperti ini fresh banget deh. 

Busana kantor untuk cewek berhijab tampilan modis dan stylish. (Pinterest/Hatice Kizilkaya)

Celana palazzo dan kemeja putih


Kombinasikan kemeja putih kamu bersama celana palazzo warna biru atau warna lainnya. Pakai pashmina dengan warna yang senada dengan bawahan kamu. Modis kan gaya hijabnya.


Busana kantor untuk cewek berhijab tampilan modis dan stylish. (Pinterest/Nazife)

Perpaduan warna krem dan biru


Kalau kamu ingin terlihat chic dan simple coba deh pakai shirt dress atau bisa juga kemeja oversize warna biru muda, lalu padukan dengan jeans kesayangan kamu. Dan untuk pemilihan kerudungnya coba pakai warna krem atau coklat dan tentunya sepatu kamu juga harus sewarna dengan kerudungmu ya, hasilnya oke banget deh.

Busana kantor untuk cewek berhijab tampilan modis dan stylish. (Pinterest/Flashma)

Harem pants warna hijau


Style satu ini kece banget untuk ke kantor. Pilih atasan dengan motif dengan nuansa hitam putih, lalu pakai celana harem pants warna hijau. Bila ingin menambahkan ikat pinggang gak masalah dan kalau bisa tas yang akan kamu pakai juga senada dengan celana kamu.


Busana kantor untuk cewek berhijab tampilan modis dan stylish. (Pinterest/Street Hijab Fashion)

Yuk, padu padan busana kantor dengan tampilan modis, stylish dan kece untuk kamu yang berhijab, biar gaya kamu gak monoton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading