Sukses

Fashion

Mix and Match Busana dengan Crop Top, Bikin Penampilan Modis

Fimela.com, Jakarta Ada satu fashion item yang wajib kamu punya karena bahan yang sangat nyaman dipakai untuk berbagai aktivitas dan mudah untuk dipadu padankan. Yap, baju model crop top ini sedang digemari kalangan anak muda, namun agak sulit bila dipakai untuk cewek berhijab. Tapi tidak menjadi masalah kalau cewek berhijab memakai crop top bila ingin terlihat stylish.

Crop top sendiri bisa dipakai untuk acara formal maupun acara santai atau untuk jalan-jalan bisa banget kamu pakai. Kuncinya, harus pintar mix and match busana kamu ya. Nah, kalau kamu masih bingung dan belum mendapatkan inspirasi gaya busana memakai atasan crop top, berikut ini Bintang.com akan memberikan 5 gaya memakai crop top yang bikin penampilan kamu makin menarik dan juga bisa sekeren selebriti saat mengenakan crop top.

 

Crop Top dan Maxi Dress untuk Berhijab

Buat  kamu yang berhijab gak masalah memakai crop top, kombinasikan bersama maxi dress dan jangan lupa pakai manset ya. Pilih warna crop top dan maxi dress yang senada ya, bisa warna gelap atau cerah. Gaya tampilan busana seperti ini bisa kamu pakai untuk ke acara formal atau pesta.

Padu padan busana dengan atasan crop top. (pinterest)

Hot Pants Denim

Cocok banget buat kamu yang ingin datang ke acara non formal. Kenakan crop top lengan panjang yang dipadukan dengan celana denim model hot pants. Dan bisa juga kamu tambahkan legging atau stocking. 

Padu padan busana dengan atasan crop top. (pinterest)

Jeans

Always, jeans selalu cocok dipadukan dengan busana apa saja. Begitu juga dengan crop top, sangat cocok banget bila dipadukan bersama celana jeans. Santai dan kasual. 

Padu padan busana dengan atasan crop top. (pinterest)

Rok

Rok model apapun sangat cocok bila memakai atasan crop top, baik itu rok model A-line, rok pensil atau pun rok pendek. Pilih warna yang matching ya, supaya kesan busanamu terlihat formal. 

Padu padan busana dengan atasan crop top. (pinterest)

Overall atau Baju Kodok

Overall atau yang biasa kamu kenal baju kodok menjadi pilihan busana yang kasual. Padukan bersama crop top lengan panjang deh, penampilan kamu akan terlihat stylish.

Padu padan busana dengan atasan crop top. (pinterest)

Nah itu dia inpsirasi gaya dengan memakai atasan model crop top yang bisa kamu kombinasikan dengan bawahan apa saja, mau pakai bawahan motif atau corak pun juga bisa. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading