Sukses

Fashion

5 Inspirasi Gaya Busana Hijab dengan Atasan Warna Putih

Fimela.com, Jakarta Satu busana yang tidak pernah dilupakan dan selalu dipakai para cewek atau pun cowok ialah atasan dengan warna putih, seperti kemeja atau blouse putih. Dengan memakai model atasan seperti ini sangat mudah untuk dipadu padankan dengan bawahan apa saja. Selain itu dengan memakai kemeja putih bikin penampilanmu terlihat sylish

Siapa saja yang memakai kemeja atau blouse putih pasti sangat mudah mix and match busana. Dan khusus bagi kamu yang berhijab pun juga mudah banget memadukannya sesuai dengan style kamu. Asal pilih bahan kemeja atau blouse putih yang tidak tipis, bila bahannya tipis kamu bisa memakai manset atau dalaman lainnya. Intip yuk gaya busana dari para hijabers terkenal di Tanah Air yang memakai kemeja atau blouse putih dan bisa kamu contek gayanya. 

Jenahara

Biasanya gaya Jenahara dengan busana warna bold. Tapi kali ini ia memadukan blouse warna putih dengan celana pink pastel, kemudian hijab motif yang bernuansa pastel juga, sehingga match banget dan gak berlebihan.

Mix and match busana putih untuk cewek hijab. (jenahara/instagram)

Dian Pelangi

Nuansa monokrom emang cocok banget dipakai dengan hijab. Pilih rok yang berpotongan lebar, kemudian pakai kerudung corak dengan nuansa hitam putih. Stylish banget gaya hijab kamu.

Mix and match busana putih untuk cewek hijab. (dianpelangi/instagram)

Dhatu Rembulan

Gaya seperti ini chic banget deh walau bertumpuk. Pilih outer yang memiliki motif lalu pakai celana yang sewarna dengan motif luaran kamu. Misalnya atasan putih, luaran putih motif biru dan celana warna navy blue. 

Mix and match busana putih untuk cewek hijab. (dhaturembulan/instagram)

Indah Nada Puspita

Cute banget deh kalau atasan putih kamu di kombinasikan dengan overall, pilih yang warna hitam ya. Lalu pakai hijab yang warnanya soft supaya gak monoton dengan warna hitam putih.

Mix and match busana putih untuk cewek hijab. (indahnadapuspita/instagram)

Joyagh

Tampil simple tanpa model bertumpuk dengan memakai luaran, mudah banget. Pilih saja kemeja putih yang memiliki corak atau motif floral, tapi ingat jangan pilih motif ramai ya, supaya tetap simple gaya busana kamu.

Mix and match busana putih untuk cewek hijab. (joyagh/instagram)

Itu dia 5 inspirasi gaya hijab dengan atasan putih yang bisa kamu tiru dari selebgram kesayangan kamu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading