Sukses

Lifestyle

Populer dan Banyak Fans, Kamu Mau Tahu Trik Jadi Selebgram?

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan berkembangnya teknologi digital, media sosial pun muncul sebagai lahan baru kehidupan. Disebut seperti itu karena kini media sosial memiliki pengaruh yang besar atas kehidupan seseorang, contoh nyatanya adalah kehidupan para selebgram.

Ya, seperti yang kamu sadari bahwa kini muncul banyak selebriti yang tak nongol di televisi, tetapi lewat media sosial salah satunya Instagram. Selebriti Instagram (selebgram) pun terus tumbuh dan berkembang dengan caranya masing-masing. Tak sedikit dari mereka yang menuai popularitas karena mampu menjadi panutan, bahkan sengaja menjadikan dirinya sebagai bahan celaan.

Ilustrasi selebgram. (via. Pinterest)

Kini, selebgram pun telah menjadi salah satu profesi yang diinginkan banyak orang, mungkin salah satunya kamu. Bukan hanya menjadi terkenal, menjadi selebgram memang mendatangkan banyak keuntungan termasuk penghasilan yang luar biasa.

Bicara soal penghasilan selebgram, tanpa melihat nominalnya, coba deh kamu lihat ada berapa banyak barang endorse yang mereka dapatkan. Itu baru berbentuk barang ya, dan nggak sedikit mereka diminta untuk mempromosikan barang-barang branded.

Selena Goemez telah menjadi selebgram yang memiliki penghasilan tinggi. (Foto: AFP)

Salah satunya Selena Gomez. Diluar popularitasnya sebagai penyanyi papan atas dunia, Selena Gomez telah menjadi selebgram yang sukses lho girls. Buktinya ia bisa menghasilkan miliaran rupiah dari satu buah foto yang diunggahnya di Instagram.

Melansir US Weekly, pada Juli 2016 lalu, harga satu buah foto endorse Selena bisa mencapai nilai Rp 7,2 miliar! Kabayang nggak sih itu uangnya sebanyak apa? Memang worth sih ya girls selebgram seperti Selena dapat bayaran tinggi, mengingat dia adalah ratunya Instagram saat ini, di mana followers-nya sudah mecapai 116,8 juta dan terus bertambah setiap harinya.

Trik Jadi Selebgram Populer

Enak ya jadi selebgram? Sudah populer, bisa dapat barang endorse yang sesuai sama kebutuhan, dapat uang juga, nikmatnya hidup. Nah buat kamu yang memiliki keinginan besar jadi selebgram populer, nih ada trik yang bisa kamu pakai!

1. Tentukan fokus kontenmu. Kamu harus tentukan tema konten yang akan mengisi akun Instagrammu. Misalnya akan kamu isi dengan postingan yang berkaitan dengan beauty tips, OOTD, atau travelling.

Ilustrasi foto OOTD. (via. Pinterest)

2. Ikuti tren. Kamu harus mengikuti tren yang sedang banyak digemari, tapi ingat tetap dibatas tema kontenmu ya. Jangan sampai isi instagrammu jadi nggak karuan.
3. Tampilan foto ciamik. Ini penting banget, karena ini akan membuat followersmu betah dan senang melihat hasil foto-fotomu.

Ilustrasi selebgram. (via. Pinterest)
4. Jujur. Iya jujur, kalau mau bikin review kamu harus jujur, begitu juga dengan jumlah followersmu. Biarkan tumbuh secara organik, gak pakai beli followers ya. Kenapa? karena ini akan berpengaruh pada unggahan fotomu. Mereka yang akan menggunakan jasamu untuk mempromosikan barangnya pasti akan mengecek akunmu lho.
5. Give away. Ini bisa jadi cara jitu untuk mengundang followers. Menjadi terkenal juga butuh modal, sering-sering ya bagi-bagi hadiah untuk followers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading