Sukses

Fashion

Buat Gaya Hijabmu Makin Anggun, dengan Sentuhan Warna Pastel

Fimela.com, Jakarta Selain warna monokrom, warna pastel juga menjadi favorit anak muda, terutama buat kamu yang berhijab. Karena dengan memakai warna pastel, akan menonjolkan sisi keanggunan seorang cewek muslimah. Tapi ada juga hijabers yang memilih warna kontras atau cerah yang memberi kesan ceria.

Warna pastel sendiri warna yang soft sehingga sangat mudah untuk memadukan busana apa pun. Namun yang harus selalu diingat saat memilih warna pastel, bahan yang dipakai juga jangan yang tipis dan terbuka ya.

Pilihlah bahan-bahan yang agak tebal, karena kalau tidak akan membuat tubuh kamu telihat, sehingga kamu jadi merasa tidak nyaman dan bikin kamu gak pede. Intip yuk beberapa inspirasi gaya busana hijab dengan warna pastel dari selebram kece.

Blouse Pink dan Coklat Pastel

Ria Miranda memadukan warna pastel pada atasan yang dipakainya seperti blazer, kemudian celana panjang coklat. Tak hanya itu saja, tas yang ia pakai pun senada dengan atasannya, begitu juga dengan warna hijabnya. Girly banget ya dengan sentuhan pink.

Padu padan busana hijab dengan warna pastel. (riamiranda/instagram)

Celana Cutbray Putih

Bila ingin mengenakan celana cutbray yang lagi happening ini, kamu bisa memilih warna putih ya, karena warna putih termasuk dalam warna pastel. Kemudian bisa kamu mix dengan blouse warna hijau pastel. Keren kan.

Padu padan busana hijab dengan warna pastel. (shellaalaztha/instagram)

Gamis Warna Pastel

Selain gaya yang casual, memakai warna pastel pada gamis kamu justru pilihan yang tepat. Karena dengan memakai gamis seperti model ini bikin gaya hijab kamu sangat sopan.

Padu padan busana hijab dengan warna pastel. (joyagh/instagram)

Gimana, warna pastel bikin penampilan hijab kamu anggun dan cantik bukan? Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading