Sukses

Fashion

Gaya dengan Celana Cutbray yang Kembali Jadi Tren di 2017

Fimela.com, Jakarta Dari masa ke masa tren fashion memang selalu berulang, kini muncul kembali celana cutbray yang bikin gaya kamu jadi makin keren. Celana yang berpotongan lebar dari lutut hingga bawah kaki inii pernah tren di tahun 70-an. Saat mengenakan cutbray atau bell bottoms yang merupakan gaya celana membentuk lonceng ini akan membuat kaki terlihat lebih jenjang.

Celana cutbray hadir dengan berbagai bahan celana misalnya dengan bahan kain dan denim. Biasanya cutbray dipadukan dengan blouse warna gelap dan bisa juga warna cerah. Celana ini cocok banget untuk kamu yang ingin terlihat stylish tapi gak bikin ribet. Intip yuk mix and match dari para selebgram Tanah Air.

Cutbray Jeans

Casual banget deh gaya hijab seperti ini dengan mengenakan jeans cutbray, kemudian mengenakan luaran bercorak dengan sentuhan warna pastel. Kerudung, sepatu dan tas sangat matching sehingga gaya kamu kekinian saat memakai celana cutbray.

Gaya kekinian dengan celana cutbray. (@joyagh/instagram)

Gaya Vintage

Style ini terkesan vintage dengan perpaduan celana cutbray bahan hitam, dengan rancangan yang modern. Dipadukan dengan atasan putih dengan model off the shoulders. Oke banget kan kalau kamu mau mencoba gaya vintage seperti ini.

Gaya kekinian dengan celana cutbray. (@lucedaleco/instagram)

Corset Belt

Buat kamu yang berhijab coba deh gaya seperti ini pakai atasan dan corset belt kemudian memakai celana cutbray tapi jadi hits banget style-nya. Perpaduan warna kuning dan hitam cocok banget lho, bikin penampilan kamu gak monoton karena berani memainkan warna bright.

Gaya kekinian dengan celana cutbray. (@iymel/instagram)

Cutbray dan Blazer

Jangan takut untuk tampil beda dengan celana cutbray kamu. Pilih celana yang potongannya seperti berbentuk lonceng lalu padukan dengan blazer kesayangan kamu, keren banget kan.

Gaya kekinian dengan celana cutbray. (@ayladimitri/instagram)

Nuansa Putih

Busana dengan sentuhan warna putih akan terlihat simply chic, kamu bisa mengenakan atasan putih dan celana cutbray warna putih, dijamin gaya kamu fashionable banget dan kamu bakal jadi pusat perhatian. 

Gaya kekinian dengan celana cutbray. (@anazsiantar/instagram)

Mudah bangetkan padu padan celana cutbray dengan atasan favoritmu, bisa juga dipadukan dengan busana nuansa bohemian yang gak kalah serasi dan yang pasti bikin gaya kamu makin nyentrik.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading