Sukses

Fashion

Tampil Anggun dengan Dress Motif Bunga

Fimela.com, Jakarta Di beberapa negara kini sudah memasuki musim semi dengan bunga-bunga indah yang bermekaran. Meskipun di Indonesia hanya ada musim panas dan hujan, kamu masih bisa menikmatinya dengan ikut bergaya menggunakan gaun kasual dengan nuansa serasi dengan musim semi ini. Seperti gaun kasual yang memiliki motif bunga-bunga. 

Sebagian orang mungkin tidak suka dengan dress bunga-bunga. Entah karena terlalu ramai, atau merasa tak cocok dengan cuaca di Ibu Kota saat ini. Tapi, asalkan kamu tepat memilih bahan dress yang nyaman di musim panas, masalah akan teratasi. 

Motif bunga ini bukan cuma semata-mata untuk menyambut musim semi, lho! Karena warna bunga berwarna-warni, motif ini juga bisa kamu pakai pada saat musim panas. Jadi, memang sangat cocok untuk kamu yang ingin bergaya di negara-negara tropis, termasuk Indonesia. Apa lagi, dress motif bunga menambah keanggunanmu. 

Selain itu, kamu yang tak suka motif yang ramai, bisa memilih motif bunga yang lebih kecil-kecil dan memadukan warna-warna senada. Sehingga, kamu masih bisa memakainya dan nuansa musim semi pun tetap tercermin. Kalau masih bingung, berikut ini beberapa dress motif bunga yang bisa kamu pakai pada musim semi maupun musim panas.

Rebecca Taylor Floral Jacquard Midi Dress | via: elle.com

Zara Printed Dress with Asymmetric Hem | via: elle.com

Piamita Lisa Floral Ruffle Midi Dress | via: elle.com

Erdem Floria Dress | via: elle.com

Topshop Unique Calloway Dress | via: elle.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading