Sukses

Fashion

Kolaborasi Pakaian Musim Semi dengan Sentuhan Fashion Ilustrator

Fimela.com, Jakarta Fashion brand Tres Jolie yang merupakan monobrand terbaru MINIMAL Indonesia menggelar peluncuran koleksi musim semi dengan menggandeng Fashion Illustrator, Dinda Puspitasari. Acara yang diadakan di Ciputra World Surabaya, Sabtu, (18/02/2017) berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan menarik.

Acara ini diawali dengan diadakannya workshop Fashion Illustrating bersama Dinda Puspitasari. Workshop yang terbatas ini hanya diikuti oleh 10 orang remaja wanita yang memiliki keahlian di bidang fashion dan ilustrasi.

Pada kesempatan ini, para pengunjung mendapatkan kesempatan untuk me-request gambar illustrasi diri yang dilakukan secara live oleh Dinda Puspitasari. Selain itu, hanya dengan berbelanja sebesar Rp 375.000, pengunjung dapat membawa pulang tas kanvas cantik.

 

Peluncuran koleksi pakaian musim semi dari brand ternama ini menampilkan sentuhan fashion ilustrator. (via: istimewa)

Kegiatan Fashion Illustrating pun merupakan kegiatan pertama di Indonesia, serta dalam kesempatan ini, tak lupa monobrand MINIMAL Indonesia ini meluncurkan koleksi musim semi yang ditampilkan begitu beragam, mulai dari mini dress dengan motif cantik bunga-bunga kecil hingga sweatshirt-style dress dengan hiasan patch yang trendy.

"Kami sangat puas dengan respon customer yang antusias pada acara ini. Banyak sekali yang request ilustrasi diri dan kami harap customer mendapatkan experience berbelanja yang tidak dapat mereka rasakan di tempat lain.”, ujar Hesty Halim, General Manager Minimal Indonesia.

Peluncuran koleksi pakaian musim semi dari brand ternama ini menampilkan sentuhan fashion ilustrator. (via: istimewa)

Koleksi fashion musim semi Tres Jolie tersedia di store Tres Jolie, Ciputra World Surabaya serta dapat dibeli secara online dengan kisaran harga Rp 199,900,- hingga Rp 429,900,-. Dan pada tahun 2017 ini, Tres Jolie juga akan membuka 10 gerai store yang tersebar di beberapa kota besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading