Sukses

Entertainment

Alasan Raline Shah Ogah Jadi Desainer Fashion

Fimela.com, Jakarta Ranah fashion menjadi ladang bagi beberapa selebritis untuk mendulang rupiah. Mereka biasanya tak hanya menjadi magnet pada brand yang ditawarkan, namun juga ikut mendesain baju-baju yang dijual. Namun, bagi Raline Shah menjadi seorang desainer fashion bukan hal yang mudah.

Raline mengaku tak mau aji mumpung dengan memanfaatkan popularitasnya. Itulah alasannya ia tak mau latah menjadi selebriti yang juga merambah desainer.

"Menjadi desainer itu bukan sesuatu yang instan, selebriti desainer apalagi itu menurutku tekanan yang lebih besar kita harus sekolah belajar pakaian dan lainnya," tutur Raline Shah di acara Wardah Road to Indonesia Fashion Week 2017, Hotel Veranda, Jakarta Selatan, Senin (30/1).

Raline Shah (Adrian Putra/bintang.com)

Menurut Raline, setiap orang memiliki passion dan kemampuan yang berbeda-beda. Ia ingin ketika terjun menggeluti dunia fashion pun karena memiliki ilmunya. "Saya menjahit baju, jahit kancing saja nggak bisa. Jadi setiap orang sesuai ada tempatnya," imbuhnya.

"Tidak bisa begitu saja jadi. Apabila saya suatu hari pun punya brand sendiri, saya pasti hire desainer dan bakal mempekerjakan desainer lokal bukan menjadi desainer pribadi karena apalah tahu," tuturnya.

Raline Shah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Urusan fashion, Raline mengaku tak terlalu ribet. Sebagai selebritis pun dirinya bukan lah seorang yang selalu mengikut tren. Bahkan untuk urusan style berpakaian dan make up, ia sering menggunakan ide sendiri tanpa bantuan stylish.

"Aku nggak punya fashion stylish, aku style diri aku sendiri, bahkan make up diri aku sendiri. Nggak (ikut tren) karena banyak traveling jadi membuat hidup aku lebih simple. Kalau fashion aku setiap hari biasanya nggak terlalu banyak make up dan lebih sporty dan fresh," tukas Raline Shah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading