Sukses

Entertainment

Foto Raline Shah Bareng Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Netizen rupanya terbawa perasaan alias baper melihat kedekatan hubungan Raline Shah bersama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Berawal dari foto yang diunggah Raline dalam akun Instagram-nya. Dalam foto itu Raline dan Nia duduk di baby stroller, sementara Ardi berdiri memegangi kereta dorong bayi tersebut.

"Baby stroller for πŸ‘―. Surga yang Tak Dirindukan 3 πŸ˜‚ #holiyay," tulis Raline sebagai keterangan foto, Selasa (3/1/2017).

Raline Shah, Nia Ramadhani, dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Keterangan foto tersebut yang diprotes netizen. Mereka meminta Raline tak bicara seperti itu.

"@ralineshah jgn ngomong gitu doong..Nia dan Ardi udah bahagia udah serasi, semoga ga akan ada sytd (surya yang tak dirindukan) di kehidupan mereka," harap akun @syifa1185.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

"Jangan gitu ya mba RalineπŸ˜‚βœŒ," timpal akun @defdhyana. "Surga yang tak dirindukan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... Jangan sampai terjadi di kehidupan real @ramadhaniabakrie @ardibakrie @ralineshah ... keluarga mereka sudah bahagia ... semoga langgeng utuh selamanya ... Aamiin πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡," kata akun @etikamus mendoakan.

Foto tersebut juga diunggah Nia dalam akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut, Nia menulis kata 'babies'. Mereka menilai Raline Shah dan Nia Ramadhani perempuan cantik dan seperti adik dan kakak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading