Sukses

Entertainment

Perasaan Raline Shah Saat Jadi Pacar Reza Rahadian

Fimela.com, Jakarta Raline Shah yang kembali memerankan Meirose di film Surga yang Tak Dirindukan 2. Sosok Meirose yang diperankan Raline pada sekuelnya memang mengalami banyak perubahan. Kini Meirose punya pacar yang diperankan oleh Reza Rahadian.

Dari segi penampilan, ia sudah mantap untuk menutup auratnya dengan hijab. Raline sangat berkesan ketika kembali main film Surga yang Tak Dirindukan 2. Selain reuni dengan Fedi Nuril dan Laudya Chyntia Bella, kehadiran Reza membuatnya bahagia.

"Kesan main film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini patinya seru, senang banget bisa main lagi dengan cast yang lama. Ketemu Fedi Nuril, Laudya Chyntia Bella, Sandrina lagi pastinya senang. Lebih senang lagi karena ada cast baru, ada Reza Rahadian yang jadi pacar aku," ujar Raline saat berkunjung ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Raline mengaku bahagia karena bisa menjadi pacar Reza meskipun hanya di film. "Siapa yang nggak mau jadi pacarnya Reza coba? Apalagi syutingnya juga menyenangkan di Jogja dan Budapest. Insyaallah hasilnya akan bagus," katanya.

Raline meyakinkan Surga yang Tak Dirindukan 2 bakal lebih menarik dari film pertamanya. "Jalan ceritaya nggak bisa ditebak. Untuk saya sendiri film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini lebih intens, secara karakter Meirose lebih mudah dimainkan. Tapi situasinya yang instens. Dramanya lebih dalam," jelasnya.

Sejatinya film Surga yang Tak Dirindukan 2 yang dibintangi Laudya Chyntia Bella, Fedi Nuril, dan Raline Shah ini dijadwalkan rilis hari ini Kamis, 15 Desember 2016. Namun seminggu sebelum ditayangkan rumah produksi MD PIctures mengumumkan perubahan jadwal tayang. Film ini harus diulur hingga 9 Februari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading