Sukses

Entertainment

Surga yang Tak Dirindukan 2 Batal Tayang 15 Desember 2016

Fimela.com, Jakarta Sejatinya film Surga yang Tak Dirindukan 2 yang dibintangi Laudya Chyntia Bella, Fedi Nuril, dan Raline Shah ini dijadwalkan rilis hari ini Kamis, 15 Desember 2016. Namun seminggu sebelum ditayangkan rumah produksi MD PIctures mengumumkan perubahan jadwal tayang. Film ini harus diulur hingga 9 Februari 2017.

Penggemar yang susah menanti penayangan film ini harus bersabar. "Kalau boleh jujur, kita bisa saja tayang 15 Desember. Tapi balik lagi kita bicara dengan tim, saya tidak puas dengan post produksi. Seperti terburu-buru kayak dikejar setoran. Hasilnya sudah bagus, tapi saya ingin yang perfect," ungkap Manoj Punjabi, di gedung MD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Manoj memastikan, film Surga yang Tak Dirindukan 2 memiliki alur cerita yang sangat menarik. Manoj pun berterima kasih kepada semua yang terlibat hingga film ini terwujud. "Niat saya membuat film Indonesia yang membuat masyarakat percaya diri," ucap Manoj Punjabi.

Film sekuel Surga yang Tak Dirindukan 2 menawarkan cerita yang lebih menarik. Dibanding dengan film pertamanya, film yang dibintangi Raline Shah ini lebih segar. Raline yang berperan sebagai Mairose mengutarakan alasannya.

"Jalan ceritaya nggak bisa ditebak. Untuk saya sendiri film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini lebih intens, secara karakter Meirose lebih mudah dimainkan. Tapi situasinya yang instens. Dramanya lebih dalam," ujar Raline.

Meirose, lanjut Raline, menjadi individu yang sangat positif. Tema poligami juga tak sekental yang pertama. "Saya rasa Surga yang Tak Dirindukan 2 bukan bertema poligami, karena dari awal niatnya Pras menikahi Meirose bukan karena cinta. Situasi membuat mereka menjadi dekat. Pras menikahi saya karena ingin menyelamatkan Meirose," paparnya.

What's On Fimela
Loading