Sukses

Entertainment

Hikmah Para Pemain Bintangi Film Surga yang Tak Dirindukan 2

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya honor dan pengalaman, para pemain seperti Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah, Reza Rahadian, dan Tanta Ginting mendapat pelajaran berharga dari film Surga yang Tak Dirindukan 2. Lewat film itu mereka belajar tentang arti keikhlasan.

"Sebagai istri, kita tidak boleh egois. Di atas kebahagian kita ada kebahagian anak dan suami. Peran Arini di sini ikhlas memberikan kebahagiaannya untuk anak dan suaminya," ungkap Laudya Cynthia Bella, di gedung MD, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril di preskon Surga yang Tak Dirindukan 2. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Fedi pun memetik hikmah penting dari keterlibatannya di film Surga Yang Tak Dirindukan. Pemeran tokoh Pras tersebut menyadari betapa pentingnya berbagi waktu dengan keluarga.

"Setiap menit, setiap detik berusaha membahagiakan mereka. Mungkin dimulai dari hal-hal yang kecil, seperti pegangan tangan. Sebisa mungkin menghabiskan waktu dan berbuat untuk keluarga," ujar Fedi.

Sedangkan Raline Shah berkaca pada peran Meyrose yang dilakoninya. Raline yakin akan selalu ada pertolongan bagi mereka yang berusaha menjadi pribadi lebih baik lagi.

Raline Shah di preskon Surga yang Tak Dirindukan 2. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Setelah gelap terbitlah terang. Pada Surga yang kedua ini, dia lebih religius, lebih ikhlas. Pemaknaan saya, selalu ada yang akan membantu ketika kita ingin memperbaiki hubungan kita dengan Tuhan," tutur Raline.

Lantas bagaimana dengan Reza Rahadian. Pemeran tokoh dokter Syarief ini belajar banyak tentang arti keikhlasan dari film Surga yang Tak Dirindukan 2. "Itu butuh proses dan bukan perkara mudah, apa arti keikhlasan," sambung Reza.

Dari semua hikmah yang dipaparkan, terpenting bagi Tanta Ginting, film ini bisa menghibur dan tontonan baik buat para penonton. Film Surga yang Tak Dirindukan 2 dijadwalkan rilis pada 9 Februari 2017. "Saya inginnya film ini lebih entertain. Semoga semua yang menonton terhibur," ucap Tanta Ginting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading