Sukses

Entertainment

Konflik Cinta Film Surga yang Tak Dirindukan 2 Makin Rumit

Fimela.com, Jakarta Film Surga yang Tak Dirindukan 2 merilis trailer resmi. Kehadiran Reza Rahadian diantara Laudya Chyntia Bella dan Raline Shah membuat kisah cinta poligami ini semakin rumit. Pras (Fedi Nuril) galau ketika dokter Syarif (Reza Rahadian) menyatakan cintanya pada Meirose (Raline Shah).

Dokter Pras dihadirkan sebagai salah satu tim medis yang berusaha menyembuhkan Arini (Laudya Chyntia Bella). Kondisi kesehatan Arini juga berpengaruh pada si kecil Nadia (Sandrinna Michelle). Nadia bahkan meminta Meirose menjadi ibunya.

Nampaknya, pengembangan kisah poligami Pras semakin pelik. Selain menghadirkan pria lain, ada juga cerita Arini sakit keras. Emosi penonton bakal teraduk-aduk oleh film ini.

Reza ingin mencoba karakter dokter yang belum pernah diperankannya. Tantangan berbahasa Hungaria juga membuat Reza terpikat. Apalagi film pertamanya juga masuk dalam kategori box office tahun lalu.

"Saya percaya diambilnya film diawali ketertarikan sama perannya. Saya belum pernah memerankannya, jadi mempunyai sesuatu yang baru. Film Surga yang Tak Dirindukan juga punya penonton yang banyak, dan box office. Saya rasa nggak ada alasan saya nggak ambil," ujar Reza Rahadian, di Sumarecon Mal Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/10/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading