Sukses

Entertainment

Manoj Punjabi Bocorkan Sekuel Film Surga yang Tak Dirindukan

Fimela.com, Jakarta Sekuel dari film Surga yang Tak Dirindukan siap diproduksi dalam waktu dekat. Manoj Punjabi selaku produser pun memberikan bocoran terkait film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril tersebut lewat foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Foto yang diunggah Manoj ini tidak lain merupakan potongan skenario dari film Surga yang Tak Dirindukan 2. Di situ, tertulis nama-nama tokoh yang sudah ada sejak film pertamanya seperti Meirose, Arini, Nadia dan Akbar. Karakter Meirose sendiri masih akan diperankan oleh Raline Shah dan Arini oleh Laudya Cynthia Bella.

Jika diperhatikan seksama dari skenarionya, setting dari sekuel Film Indonesia Terlaris 2015 itu akan mengambil lokasi di Seoul, Korea Selatan, sebagai kediaman baru dari Meirose. Anak dari Meirose, Akbar, yang sebelumnya dititipkan ke Arini dan Pars (Fedi Nuril) itu pun tampaknya menetap di Seoul bersama sang ibunda.

Hubungan Nadia, anak Arini dan Pars, dengan Akbar terjalin cukup baik. Hal tersebut bisa diketahui dari dialog keduanya di skenario. Pun karakter-karakter baru dipastikan bakal muncul di film Surga yang Tak Dirindukan 2. Salah satunya karakter yang diperankan oleh Reza Rahadian.

Tak hanya memberikan 'tag' pada pemain, Manoj juga menyisipkan nama sutradara handal Hanung Bramantyo. Pada suatu wawancara, Laudya Cynthia Bella memang sudah memastikan proses syuting film Surga yang Tak Dirindukan 2 akan mulai pada tahun ini juga.

Poster Surga yang Tak Dirindukan. Foto: MD Pictures

Diangkat dari novel laris karya Asma Nadia, Surga yang Tak Dirindukan berkisah tentang Pras (Fedi Nuril) yang menikah diam-diam dengan Meirose (Raline Shah). Pernikahan terjadi lantaran Pras merasa kasihan akan nasib bayi yang dilahirkan Meirose. Ia tak ingin bayi tersebut bernasib sama dengannya yang tidak memiliki bapak sejak kecil.

Namun, Arini (Laudya Cynthia Bella) yang merupakan istri pertama dari Pras tentu tak tinggal diam. Jiwanya bergejolak hingga ingin menceraikan bapak satu anak tersebut. Di tengah prahara pernikahannya, Arini dihadapkan pada suatu kenyataan pahit yang akhirnya membuatnya ikhlas menerima keberadaan Meirose dan anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading