Sukses

Entertainment

Jadi Produser Film, Fedi Nuril Bakal Tinggalkan Akting?

Fimela.com, Jakarta Sepuluh tahun membintangi bermacam peran, Fedi Nuril menjajal pengalaman baru sebagai orang balik layar sebuah film. Dia menjadi eksekutif produser untuk film Heart Beat yang dibintangi oleh girlband Blink, Brandon Salim dan Arbani Yasiz.

Setelah menjadi produser, beredar kabar kalau Fedi akan meninggalkan dunia akting. Namun ternyata, keputusan menjadi produser film membuat Fedi mundur dari akting.

Fedi Nuril di gala premiere film Heart Beat (Yunan Laziale/bintang.com)

Baca Juga

"Saya masih belum memutuskan sesuatu yang saklek. Sebagai seniman saya terbuka untuk segala hal," ungkap Fedi Nuril saat premier film Heart Beat di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015) malam.

Fedi tidak mengalami kesulitan berarti saat memproduseri film Heart Beat. Pengalaman 10 tahun menggeluti film sedikit banyaknya membuka wawasan bagi Fedi tentang cara kerja seorang produser.

Foto preskon film Heart Beat (Yunan Laziale/bintang.com)

Aktor kelahiran 33 tahun lalu ini mengawali karirnya di dunia akting dengan membintangi film Mengejar Matahari (2004) yang disutradarai Rudi Soedjarwo. Selain itu, Fedi juga pernah membintangi film Garasi, Ayat-Ayat Cinta, 5 cm, Supernova, Surga yang Tak Dirindukan dan Ayah Menyayangi Tanpa Akhir.Fedi Nuril Yakin Film Heart Beat Mampu Raup 500 Ribu Penonton

Sementara itu, film Heart Beat sendiri bercerita tentang persahabatan antara para personel Blink yang memiliki kecintaan yang sama pada musik. Film yang diproduseri Fedi Nuril ini akan rilis pada 12 November 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading