Sukses

Entertainment

Blink Senang Jerih Payahnya di Film Heart Beat Terbayar Lunas

Fimela.com, Jakarta Berkiprah di layar lebar merupakan salah satu impian Blink sejak lama. Kini, impian itu telah terwujud lewat film Heart Beat. Salah satu personelnya, Sivia mengaku sempat dihantui ketakutan akan hasil akhir film. Namun, ketakuan Sivia justru berbuah manis lantaran film sanggup menuai banyak pujian.

"Takut aneh, takut jelek. Padahal sejauh ini keren banget. Kerja keras kita terbayar. Kita senang banget, ini film perdananya Blink. Ini hasil jerih payah terbesar," ucap Sivia saat gala premier film Heart Beat, kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015).

Blink (Nurwahyunan/Bintang.com)

Demi memaksimalkan perannya, para personel Blink harus kerja keras membangun chemistry satu sama lain. Proses syuting yang dilakukan pada bulan puasa memberikan tantangan tersendiri bagi girlband yang berdiri sejak 2011 silam ini. Sivia sendiri mengaku merasakan perbedaan mendasar antara film dengan sinetron.

"Kita kayak ada reading, kita diajarkan caranya menyatukan karakter. Belajar cara menatap cowok yang lama. Kita pernah iklan, main sinetron. Tapi ternyata main film tantangannya besar banget. Beda banget, lebih tertata, lebih detail dan butuh ilmu," papar Sivia.

Poster film Heart Beat. Foto: Instagram

Film Heart Beat mengisahkan tentang persahabatan antara Keira (Febby), Agatha (Pricil), Aluna (Ify) serta Lexa (Sivia) yang dipertemukan dalam satu kampus dan memiliki kecintaan yang sama terhadap musik. Namun, persahabatan mereka harus diuji lantaran munculnya ketukan cinta di hati kelimanya.

Selain Blink, film arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini juga melibatkan bintang-bintang muda seperti Brandon Salim dan Arbani Yasiz. Film Heart Beat dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai 12 November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading