Sukses

Entertainment

Persahabatan Personel Blink Diuji Lewat Trailer Heart Beat

Fimela.com, Jakarta Sejak awal kemunculannya pada 2011 silam, grup vokal Blink sudah mendapatkan tempat di hati penikmat musik tanah air. Tak hanya itu, para personel Blink mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan membintangi sinetron produksi SCTV, Putih Abu-abu.

Sukses di layar kaca, ternyata membuat Pricilla, Ify, Febby, dan Via mantap untuk menjajaki layar lebar. Film Heart Beat hadir sebagai refleksi dari persahabatan keempatnya selama tergabung di Blink.

Poster film Heart Beat. Foto: Instagram

Trailer perdana film Heart Beat baru saja dirilis MYPIX Pictures selaku rumah produksi. Dalam trailer berdurasi 153 detik itu, penonton dapat melihat bagaimana grup yang mereka gawangi dapat terbentuk. Tak hanya itu, ujian demi ujian untuk mencapai kata sukses pun tersaji dalam trailer.

Pricilla, Ify dan Febby melaksanakan audisi untuk melengkapi grup menyanyinya. Hingga suatu saat, Febby melihat Via yang sedang menyanyi. Ia jatuh hati dan mengajak Via untuk bergabung. Namun sayang, Via justru menolak ajakan Febby tersebut.

Adegan dalam film Heart Beat. Foto: Vidio

Lambat laun, Via pun menerima ajakan Febby. Demi mempersiapkan penampilannya di pentas, keempat remaja ini melakukan serangkaian proses latihan secara rutin demi penampilan yang maksimal. Bukannya semakin kompak, keempatnya malah terlibat percekcokan.

Selain empat personel Blink, film Heart Beat juga dibintangi oleh para bintang muda seperti Brandon Salim dan Arbani Yasiz. Rencananya, film garapan Hadrah Daeng Ratu ini akan rilis pada 12 November 2015 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading