Sukses

Entertainment

Blink Akan Nobar Film Heart Beat di 14 Kota Besar

Fimela.com, Jakarta Film Heart Beat akan rilis pada 12 November 2015 mendatang. Guna promosi, personel Blink pun rela menyambangi 14 kota besar di Indonesia untuk nobar (nonton bareng) dengan para fans.

"Ini film pertama kita. Filmnya rilis tanggal 12 November. Rencananya, kita akan melakukan nobar (nonton bareng) dari 12-20 November 2015 di 14 kota-kota besar," ucap Pricilla Blink saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Poster film Heart Beat. Foto: Instagram

Acara nobar akan dimulai dari ibukota Jakarta. Diantara kota yang akan disambangi oleh Blink yaitu Surabaya, Pontianak, Batam, Malang, Yogyakarta dan Bandung. Acara ini diharapkan dapat menarik jumlah penonton lebih banyak lagi.

Film Heart Beart sendiri pada dasarnya berkisah tentang kehidupan remaja dengan segala problematikanya. Namun yang jadi penekanan, film ini mengedepankan sisi musik dan persahabatan para pemainnya.

Blink (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ceritanya tentang anak-anak yang punya passion di musik dengan latar belakang yang berbeda. Ada konflik keluarga, musik, cinta dan persahabatan yang paling penting," papar Pricilla Blink.

Dalam film Heart Beat, Febby, Pricilla, Sivia dan Ify Blink melakoni peran yang amat berbeda dari kehidupan nyata. Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi mereka. Film yang juga menggaet Brandon Salim itu menjadi debut Blink di layar lebar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading