Sukses

Entertainment

Karena BLINK, Fedi Nuril Mau Jadi Produser Film Heart Beat

Fimela.com, Jakarta Soal akting, tentu tak ada yang meragukan kualitas seorang Fedi Nuril. Kiprahnya di beberapa judul film seperti Ayat-Ayat Cinta, 5 cm, Dua Tanda Cinta, Surga Tak Dirindukan semakin mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pemeran berkualitas tanah air.

Namun, kali ini Fedi Nuril mencoba kemampuannya di belakang layar. Pemeran kelahiran 1 Juli 1982 terlibat dalam sebuah film berjudul Heartbeat yang dibintangi oleh girlband BLINK sebagai eksekutif produser.

"Keterlibatan saya awalnya karena studio yang saya punya yang bergerak di bidang audio production, namanya HaSound, terlibat di film Heartbea untuk membuat sound design dan scoring," kata Fedi Nuril saat dihubungi wartawan, Jumat (6/11).

Fedi Nuril (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Fedi sendiri mengaku tertarik untuk melibatkan diri di film Heartbeat karena melihat potensi yang cukup menjanjikan dari film tersebut. Ia menyebut girlband yang digawangi oleh Pricilla, Febby, Sivia, dan Ify tersebut sebagai alasannya untuk menjadi eksekutif produser.

Apalagi ketika film tersebut juga menyuguhkan sebuah cerita yang menarik dengan dukungan talenta-talenta muda berbakat seperti Brandon Salim, Arbani Yazis, dan Umay Shahab. Untuk diketahui, sebelumnya Fedi juga menjadi sutradara videoklip untuk pertama kali di lagu yang dinyanyikan oleh BLINK.

Aktor ‘Ayat-ayat Cinta’ ini merasa tertantang film Heartbeat yang dibintangi girlband BLINK yang digawangi oleh empat perempuan cantik, Ify, Febby, Sivia dan Pricilla. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Alasan paling kuat yang membuat saya memutuskan untuk terlibat adalah bakat dan totalitas para personel BLINK. Selain suaranya yang bagus, mereka memang bisa bernyanyi dengan teknik yang benar dan penghayatan yang tepat. Akting mereka juga kualitas film," tandas Fedi Nuril.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading