Sukses

Entertainment

D'Hijabers SCTV, Titik Balik Laudya Cynthia Bella di Layar Kaca

Fimela.com, Jakarta Keputusan Laudya Cynthia Bella untuk berhijab di awal tahun 2015 lalu ternyata tak sama sekali meredupkan karier keartisannya. Bahkan, tawaran akting kian membanjiri wanita asal Bandung ini. Sejumlah judul film layar lebar mempercayakan Bella sebagai pemain utama.

Puas di layar lebar, Bella pun mulai kembali menekuni layar kaca dengan terlibat di sinetron Ramadan bertajuk D'Hijabers. Sinetron unggulan SCTV ini akan tayang selama bulan Ramadan, tepatnya mulai Senin (6/6) pukul 18.00 WIB.

Sinetron D'Hijabers dibintangi Ali Syakieb dan ini Laudya Cynthia Bella. foto: twitter

Dalam sinetron gubahan Tobali Putra Production tersebut, Bella berperan sebagai Kartini. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini bakal beradu akting dengan Ali Syakieb yang berperan sebagai seorang penghulu muda yang tampan dan berkarisma bernama Ilham.

Meski menjadi penghulu, Ilham ternyata masih betah berstatus lajang. Cerita semakin menarik saat Ilham dipertemukan dengan Kartini. Selain Bella dan Ali, sinetron D'Hihabers juga turut dibintangi oleh Meriam Bellina, Dina Anjani, Rully Fiss, Nadira Octova dan sejumlah artis lainnya.

Setelah tiga tahun vakum dari layar kaca, Laudya Chintya Bella kembali berperan dalam sinetron 'D'Hijabers'. Selama vakum, ia fokus main dalam layar lebar. (Galih W. Satria/Bintang.com)

D'Hijabers memang menjadi titik balik dari karier layar kaca Laudya Cynthia Bella. Wanita yang tergabung dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) itu tercatat terakhir kali membintangi sinetron pada tahun 2014 silam. Ada alasan khusus untuk Bella mau menerima pinangan peran di D'Hijabers.

"Menurut aku sekarang bukan waktunya main sinetron yang percintaan aja, nggak dapat pelajarannya. Aku udah pernah main di tema seperti itu, dulu main sinetron konflik rumah tangga, konflik pasangan. Namanya hidup kita harus naik, ada step-nya. Alhamdulillah sinetron yang ditawarin aku, benar-benar naik step, aku bisa mendapat pelajaran dari sinetron itu (D'Hijabers)," pungkas Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading