Sukses

Entertainment

Film Surga yang Tak Dirindukan Gelar Syukuran Usai Raih 10 Piala

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi MD Pictures patut berbangga. Film Surga Yang Tak Dirindukan sukses menjadi box office dan meraih 10 piala dari berbagai macam ajang penghargaan perfilman di Indonesia.

Mengucap syukur atas raihan prestasi membanggakan, MD Pictures menggelar syukuran sekaligus memberikan bonus kepada seluruh kru film yang terlibat dalam film Surga Yang Tak Dirindukan.

Selain meraih piala, Laudya Cynthia Bella juga merasa senang karena film Surga yang Tak Dirindukan jadi box office dan meraih lebih dari 1,5 juta penonton. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya bersyukur yah penghargaan kita borong, enggak nanggung-nanggung berkat tim work yang luar biasa," ujar Manoj Punjabi di kantor MD Pictures di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016).

Baginya, prestasi 10 penghargaan yang diraih film Surga Yang Tak Dirindukan tak akan terealisasi tanpa bantuan dan dukungan dari kru yang semaksimal mungkin bekerja keras.

Preskon film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W. Satria/bintang.com)

Surga Yang Tak Dirindukan yang disutradarai Kuntz Agus dan dinaungi Hanung Bramantyo sebagai Co Producer. Lalu ada kehadiran ratu soundtrack film yang dimiliki tanah air yaitu Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang semakin membuat film tersebut sukses ditonton banyak orang.

Film yang menceritakan kisah tentang poligami antara Fedi Nuril, Laudya Chythia Bella dan Raline Shah ini sukses ditonton 1,5 juta penonton. Surga Yang Tak Dirindukan pun menjadi film terlaris Indonesia di tahun 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading