Sukses

Entertainment

Fedi Nuril Bahagia dengan Dua Istri di Film SYTD 2

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang dinanti penggemar film Indonesia di bulan Desember 206 adalah film Surga yang Tak Dirindukan 2. Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 masih menampilkan Fedi Nuril, Laudia Cynthia Bella, dan Raline Shah.

Fedi Nuril sempat terkejut kembali ditawari bermain di film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Dia bertanya-tanya, cerita apa lagi yang akan disajikan di sekuel kali ini, mengingat film sebelumnya sudah sangat kuat dan mendapat respon positif dari masyarakat.

 

#SYTD2

A video posted by Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) on

"Gue pikir mereka mereka punya ide cerita apa lagi buat bisa bikin film ini sama hebohnya dengan yang pertama. Tapi pas gue baca ceritanya, ternyata mereka masih punya cerita yang unik dan bikin gue kaget," ujar Fedi Nuril beberapa waktu lalu.

Fedi optimistis sekuel film Surga Yang Tak Dirindukan kembali mendulang sukses seperti sebelumnya. Menurut Fedi, hal itu bisa saja terjadi karena cerita dan konflik yang dihadirkan sangat kuat. Pesan kuat itu bisa dilihat dari video yang diunggah sutradara Hanung Bramantyo.

 

Dalam sesi pemotretan tampak Fedi Nuril bahagia Laudia Cynthia Bella. Tak disangka ternyata di samping kirinya Raline Syah juga sudah menanti. Fedi kembali mengambil foto bahagia bersama Raline. Film ini menampilkan karakter baru yang diperankan Reza Rahadian. Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 dijadwalkan rilis pada 15 Desember 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading