Sukses

Entertainment

Selain Reza Rahadian, Ada Muhadkly Acho di SYTD 2

Fimela.com, Jakarta Beberapa pemain baru menambah semarak film Surga yang Tak Dirindukan 2. Selain Reza Rahadian ada Muhadkly Acho yang juga ikut meramaikan jajaran pemain film yang dibintangi Fedi Nuril, Laudya Chyntia Bella, dan Raline Shah ini.

Reza akan berperan sebagai dokter bernama Syarif. Kehadiran Reza Rahadian diantara Laudya Chyntia Bella dan Raline Shah membuat kisah cinta poligami ini semakin rumit. Pras (Fedi Nuril) galau ketika dokter Syarif (Reza Rahadian) menyatakan cintanya pada Meirose (Raline Shah).

Dokter Pras dihadirkan sebagai salah satu tim medis yang berusaha menyembuhkan Arini (Laudya Chyntia Bella). Kondisi kesehatan Arini juga berpengaruh pada si kecil Nadia (Sandrinna Michelle). Nadia bahkan meminta Meirose menjadi ibunya.

Syuting film ini dilakukan di Jogja dan Budapest. Acho juga ikut syuting di Budapest. "Ceritanya kan Meirose punya asisten, saya dekat dengan asistennya. Saya hadir untuk membuat suasana lebih ceria. Namun, dramanya tetap kuat," terang Acho saat bertandang ke kantor Bintang.com, Rabu (23/11/2016).

Beradu akting dengan pemain berpengalaman seperti Reza Rahadian, Muhadkly Acho merasa bangga. Karena itu dia ingin meningkatkan kemampuan aktingnya. "Saya akting selama ini banyak melucu karena berangkatnya dari stand up. Satu saat saya ingin main drama yang serius seperti Reza," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading