Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Memaknai Film Surga yang Tak Dirindukan 2

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian didaulat menjadi salah satu bintang di film Surga yang Tak Dirindukan 2. Berperan sebagai dokter Syarief, Reza memaknai dan belajar banyak tentang arti keikhlasan di film tersebut.

"Itu butuh proses dan bukan perkara mudah, apa arti keikhlasan," kata Reza Rahadian beberapa waktu lalu.

Reza Rahadian (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, bukan tanpa alasan Reza tertarik dengan peran di film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini. Ia mengaku tertarik dengan tokoh dokter Syarief yang belum pernah ia mainkan sebelumnya.

"Saya percaya diambilnya film diawali ketertarikan sama perannya. Saya belum pernah memerankannya, jadi mempunyai sesuatu yang baru. Film pertamanya juga punya penonton yang banyak, dan box office. Saya rasa nggak ada alasan saya nggak ambil," tambahnya.

Reza Rahadian (Deki Prayoga/Bintang.com)

Reza sendiri memerankan dokter Syarief yang membuka praktik di Hungaria. Ia mengaku mendapatkan tantangan dari peran yang ia bintangi itu.

"Dia sebagai dokter, dia praktek di Hungaria. Pas syuting juga lebih banyak di sana. Yang menantang paling harus berbahasa Hungaria kali ya. Komunikasi sama anak kecil dan dokter di sana," jelas Reza.

Selain Reza Rahadian, film Surga Yang Tak Dirindukan 2 masih menampilkan Fedi Nuril, Laudya Chintya Bella, dan Raline Shah. Film ini rencananya akan rilis di bioskop seluruh Indonesia pada 15 Desember 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading