Sukses

Entertainment

Bintangi Surga yang Tak Dirindukan 2, Reza Rahadian Lebih Ikhlas

Fimela.com, Jakarta Setiap peran meninggalkan kesan tersendiri bagi Reza Rahadian. Lantas bagaimana dengan film Surga yang Tak Dirindukan 2? Pemeran tokoh dokter Syarief ini belajar banyak tentang arti keikhlasan dari film Surga yang Tak Dirindukan 2.

"Semua butuh proses. Bukan perkara mudah untuk menikah, saya belajar apa arti keikhlasan," ujar Reza nenerapa waktu lalu.

Fedi pun memetik hikmah penting dari keterlibatannya di film Surga Yang Tak Dirindukan. Pemeran tokoh Pras tersebut menyadari betapa pentingnya berbagi waktu dengan keluarga.

"Setiap menit, setiap detik berusaha membahagiakan mereka. Mungkin dimulai dari hal-hal yang kecil, seperti pegangan tangan. Sebisa mungkin menghabiskan waktu dan berbuat untuk keluarga," ujar Fedi.

Sedangkan Raline Shah berkaca pada peran Meyrose yang dilakoninya. Raline yakin akan selalu ada pertolongan bagi mereka yang berusaha menjadi pribadi lebih baik lagi.

"Setelah gelap terbitlah terang. Pada Surga yang kedua ini, dia lebih religius, lebih ikhlas. Pemaknaan saya, selalu ada yang akan membantu ketika kita ingin memperbaiki hubungan kita dengan Tuhan," tutur Raline.

Jadwal perilisan film Surga yang Tak Dirindukan 2 mundur. Keputusan itu diambil demi hasil yang maksimal. Sejatinya film yang dibintangi REza Rahadian ini dijadwalkan tanggal 15 Desember 2016, namun harus diulur hingga 9 Februari 2017. Penggemar yang susah menanti penayangan film ini harus bersabar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading