Sukses

Entertainment

Raline Shah Akui Lebih Sulit Peran Meirose yang Dulu

Fimela.com, Jakarta Ketimbang sekuelnya, Raline Shah menilai lebih sulit bermain untuk film Surga yang Tak Dirindukan pertama. Sebab, di film itu Raline dituntut memerankan karakter yang depresi akibat berbagai persoalan yang dihadapi.

"Karena dia depresi, nggak percaya tuhan, hamil di luar nikah dan menjadi mualaf. Jadi banyak gejolak di hidupnya diluar bayangan saya sebagai Raline. Duh nggak kebayang kalau saya kayak dia," ungkap Raline Shah, di gedung MD, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Raline Shah (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sedangkan di Surga yang Tak Dirindukan 2, Raline justru mendapatkan banyak pelajaran dari perannya. Tokoh Meirose yang diperankan, diceritakan telah hijrah menjadi pribadi lebih baik.

"Hidupnya jadi lebih terang. Hidupnya independen dan punya kehidupan di Budapest. Sudah dijalan yang istiqomah, jadi orang yang lebih positif dan lebih happy perannya," papar Raline.

Raline Shah (Deki Prayoga/Bintang.com)

Raline bersyukur kembali bekesempatan bergabung di sekuel Surga yang Tak Dirindukan. Dia optimis, film ini dapat sambutan positif dari masyarakat karena digarap dengan sepenuh hati.

"Saya senang, kangen sih sama cast dan crew. Insha Allah film ini diminati, dan hasilnya bagus karena dilakukan dengan passion sangat besar. Semua sayang dengan karakter di sini. Semua ingin film ini sukses melakukan pekerjaan ini dengan sepenuh hati," ujar Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading