Sukses

Entertainment

Sederet Film yang Antarkan Reza Rahadian Raih Piala Citra

Fimela.com, Jakarta Malam penganugerahan Festival Film Indonesia (FFI) 2016 telah diselenggarakan pada Minggu (6/11) di Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Ajang ini dipenuhi oleh sederet sineas, aktor dan aktris ternama tanah air termasuk Reza Rahadian.

Salah satu pemeran film Guru Bangsa: Tjokroaminoto tersebut kembali mencatatkan pencapaian terbaiknya tahun ini. Reza berhasil meraih Piala Citra di FFI 2016 sebagai Pemeran Utama Terbaik dalam perannya di film My Stupid Boss.

Namun jauh sebelum kemenangan di Festival Film Indonesia (FFI) 2016, ada beberapa film yang juga sukses mengantarkan Reza Rahadian meraih Piala Citra. Penasaran film-film apa saja? Yuk simak bersama-sama rangkumannya berikut ini.

1. Perempuan Berkalung Sorban (2009)

Sederet Film yang Antarkan Reza Rahadian Raih Piala Citra. (Foto: indonesianfilmcenter.com, Desain: Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta (2010)

Sederet Film yang Antarkan Reza Rahadian Raih Piala Citra. (Foto: imbd.com, Desain: Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Habibie & Ainun (2012)

Sederet Film yang Antarkan Reza Rahadian Raih Piala Citra. (Foto: wikipedia, Desain: Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. My Stupid Boss (2016)

Sederet Film yang Antarkan Reza Rahadian Raih Piala Citra. (Foto: imbd.com, Desain: Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nah, itu dia sederet film yang berhasil mengantarkan Reza Rahadian meraih Piala Citra di Festival Film Indonesia (FFI) 2016. Di antara film tersebut, mana yang menurut kamu paling berkesan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading