Sukses

Entertainment

Sebagai Produser, Rio Dewanto Bangga Karyanya Masuk FFI 2016

Fimela.com, Jakarta Rio Dewanto bahagia film Wonderful Life mendapat respon positif dari masyarakat. Apalagi, film tersebut juga diapresiasi di Festival Film Indonesia (FFI) 2016, dengan menjadi nominasi di 3 kategori. Pemeran Utama Wanita Terbaik, Pemeran Anak Terbaik, serta Penata Efek Visual Terbaik.

"Sekarang udah memasuki week ke tiga film Wonderful Life. Senang banget ada apreasiasi FFI 2016. Saya sebagai produser bangga karena ini film pertama yang saya produseri," ujar Rio Dewanto, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Berbicara film Wonderful Life, kata Rio, film ini bercerita tentang parenting. Seorang ibu melihat dari perspektif berbeda bahwa anak terlahir sempurna. Memang bertolak belakang dengan hidup Rio yang belum dikaruniai anak. Namun, dia bisa belajar dari film itu bagaimana cara mendidik anak.

"Film ini kita bikin dengan hati dan pesannya positif. Memang diangkat dari kisah nyata dan penting sekali diangkat ke masyarakat luas," kata Rio.

Rio berharap, kesuksesan Wonderful Life juga menular kepada para nominasi untuk film ini di FFI 2016. Masuk nominasi pun sudah menjadi kebanggan tersendiri buat Rio.

"Saya berdoa untuk seluruh tim semoga masuk. Setidaknya masuk nominasi sudah jadi apresiasi buat kita," ucap Rio Dewanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading