Sukses

Entertainment

Kenangan Tak terlupakan Putri Ayudya dengan Atiqah Hasiholan

Fimela.com, Jakarta Putri Ayudya beradu akting dengan Atiqah Hasiholan di film Wonderful Life. Menurut Putri, Atiqah adalah sosok rendah hati. Karenanya, Putri merasa nyaman saat beradu akting dengan Atiqah.

Perasaan puas juga langsung menyergap Putri usai melihat filmnya ditayangkan di bioskop saat premiere. "Senang, soal gambar gak usah dikhawatirkan, gak ada masalah sama sekali. Buat aku film ini world treated banget, ceritanya sesuai, bisa jadi film edukatif, film informatif, karena ada yang tersampaikan secara verbal dan tidak. Jadi bisa konsumsi yang bisa dikatakan bisa ditonton semua umur, bahkan anak SD juga bisa menonton, siapapun bisa related dengan film ini," ujar Putri saat bertandang ke kantor Bintang.com, Selasa (11/10/2016).

Cast film Wonderful Life (Febio Hernanto/bintang.com)

Sebenarnya, Putri hanya menjalani syuting selama satu hari. Karena peran Putri sebagai guru hanya muncul di awal dan akhir film. "Syuting sih aku cukup singkat, sehari aja. Lokasi juga sama, satu hal yang paling berasa ini sangat terencana baik, prosesnya lancar, jelas, dan semua terkomunikasikan dengan enak, itu penting," kenangnya.

Meskipun cuma satu hari, beradu akting dengan Atiqah menjadi pengalaman yang tak terlupakan baginya. "Ada adegan di lorong, untung dipikirin bangat apa yang harus diomongin, itu gak ada di skript, cuma gambar aja. Eh ternyata diambil gambarnya, jadi adegan aku itu dialognya diambil juga. Adegan ku langsung terasa betul dengan Atiqah, dia sudah berpengalaman berenergi positif dan itu kebawa juga ke aku," paparnya.

Foto atiqah hasiholan dalam peluncuran bukan dan program Wonderful Life (Deki Prayoga/bintang.com)

Karena itu Putri Ayudya berterimakasih kepada sutradara Agus Makkie yang mempercayakan peran guru kepadanya. "Ada adegan yang direncanakan dan ada yang improvisasi. Aku sih sukanya dikasih ruang untuk improvisasi, saya merasa diberikan kepercayaan berkembang, baik sama pemain lain maupun dengan kru," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading