Sukses

Entertainment

Rio Dewanto Menikmati Stressnya Jadi Seorang Produser

Fimela.com, Jakarta Berakting didepan kamera dalam proses produksi sebuah film layar lebar memang sudah lama dilakoni aktor Rio Dewanto. Yang terbaru, Rio menjadi produser yang ikut serta menyumbangkan buah pemikirannya demi kesuksesan sebuah film.

Mempunyai pengalaman sebagai aktor dan produser film, RiocDewanto mengungkapkan perbedaan yang sangat signifikan antara keduanya.

Menurut suami dari Atiqah Hasiholan tersebut, menjadi seorang aktor maupun produser memiliki kesulitan masing-masing yang membuatnya banyak belajar dan memiliki pengalaman baru.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. (Galih W. Satria/bintang.com)

"Dua-duanya punya kesulitan dan kenikmatan sendiri-sendiri. Ketika menjadi seorang produser, saya yang ikut menentukan ingin bikin project ini,” papar Rio Dewanto di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

“Ketika menjadi aktor, projek ini yang datang ke saya. Saya ditawarkan atau kasting untuk sebuah project, perbedaannya di situ dan dua-duanya menarik. Pengalamannya cukup menarik. Saya masih banyak belajar," sambung Rio.

Pengalaman baru bagi Rio Dewanto. Ia memproduseri sebuah film keluarga. Film berjudul 'Wonderfull Life' berkisah tentang orangtua yang mempunyai seorang anak disleksia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengenai pengalaman menjadi produser di film Wonderful Life, pria berusia 28 tahun tersebut mengungkapkan cukup dibuat stress dengan pengalaman pertamanya menjadi produser. Meskipun begitu, Rio menerima segala konsekuensi dan menikmati tekanan yang harus dihadapinya.

Selain di Wonderful Life, Rio Dewanto juga ikut memproduseri film Filosofi Kopi: Ben & Jody. Film itu merupakan sekuel dari film Filosofi Kopi yang juga dibintanginya bersama Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading