Sukses

Entertainment

Jadi Guru, Putri Ayudya Sangat Bahagia

Fimela.com, Jakarta Tampil sebagai guru di film Wonderful Life, Putri Ayudya merasa bangga. Pasalnya, Ayu mendapat banyak pelajaran hidup dari film yang dibintangi Atiqah Hasiholan, Sinyo, dan Alex Abbad ini. Wonderful Life dijadwalkan tayang mulai 13 Oktober 2016 di bioskop.

"Sebenarnya peran saya tidak besar di film ini. Tapi tampil dalam tailer karena memang dibutuhkan untuk membuat cerita utuh. Membuka persamalahan yang dialami Aqil," ujar Putri saat bertandang ke kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakpus, Selasa (11/10/2016).

Cast film Wonderful Life (Febio Hernanto/bintang.com)

Sebagai Guru, Putri menemukan Aqil mengalami kesulitan fokus atau disleksia. Dia harus menjembatani Aqil, ibu, dan pihak sekolah untuk membantu mencari solusi dari permasalahan tersebut. "Sebagai guru harus bisa menkomunikasikan murid dengan orangtua dan sekolah. Biarpun guru tidak mungkin sempurna, saya yakin guru akan berusaha yang terbaik," katanya.

Wonderful Life mengisahkan Amalia (Atiqh Hasiholan) ibu dari Aqil (Sinyo) yang percaya setiap anak harus pintar dan berprestasi. Amalia tumbuh dengan mempercayai dirinya bukan apa-apa sebelum memiliki hal-hal di atas. Prinsip yang sama ia terapkan untuk Aqil, anak tunggalnya. Namun hidup berkata lain. Aqil yang kesulitan membaca—apalagi berprestasi—divonis memiliki disklesia.

Dalam penyangkalan, Amalia memutuskan pergi mencari penyembuh untuk Aqil. Perjalanan mereka menghadapkan Amalia pada banyak hal yang tidak terduga: Konflik batinnya sendiri, traumanya, juga ujian atas statusnya sebagai seorang ibu.

Cast film Wonderful Life (Febio Hernanto/bintang.com)

Amalia yang tadinya mengira dapat mengendalikan semuanya kini menyadari bahwa ia tidak memiliki kontrol atas dunianya maupun Aqil. Dunia di mata Aqil adalah tempat yang kaya warna dan penuh hal-hal menarik, di mana segala sesuatu mungkin terjadi, setiap saat. Amalia terpaksa merelakan dunianya yang kaku dan hitam-putih diobrak-abrik dalam perjalanan mereka berdua.

Syuting bersama Atiqah Hasiholan di film Wonderful Life, Putri Ayudya bersyukur. "Ketemu dengan Atiqah langsung klop. Meskipun pengalaman syutingnya banyak, namun tidak membuat jarak," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading