Sukses

Entertainment

Angga Dwimas Sasongko Gaet Rio Dewanto untuk Film Wonderful Life

Fimela.com, Jakarta Sutradara muda berbakat, Angga Dwimas Sasongko menciptakan karya baru, Wonderful Life. Setelah film Filosofi Kopi, Cahaya Dari Timur: Beta Maluku, dan Surat dari Praha nama Angga meroket berkat prestasi dari film-film yang dibuatnya. Saat ini Angga baru saja menyelesaikan sebuat film keluarga berjudul Wonderful Life.

Angga mendapuk Rio Dewanto sebagai pemeran utama film tersebut. Film tersebut bercerita mengenai perjalanan seorang ibu dan anaknya yang mendapatkan pengalaman baru dalam proses penyembuhan penyakit disleksia.

Dalam film perdananya tentang keluarga ini, Rio Dewanto juga siap untuk rugi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Yang baru selesai syuting film Wonderful Life. Film tentang keluarga ibu sama anak yang disleksia. Si ibu denial dan berusaha nyari obatnya, padahal kan disleksia enggak ada obatnya. Terus yang terjadi adalah perjalanan yang membawa mereka ke relasi yang berbeda," ungkap Angga Dwimas Sasongko saat ditemui dalam peluncuran website SINEdu.I'd di taman menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2016).

Kesuksesan film yang diproduksinya, ternyata tidak membuat sutradara berambut gondrong tersebut merasa puas. Satu impiannya yang belum sempat terwujud hingga saat ini, Angga Dwimas Sasongko mengaku ingin mendirect sebuah film action dengan konten dewasa yang brutal.

 

Mengenai film impiannya tersebut, Angga Dwimas Sasongko berencana mewujudkannya tahun 2017 mendatang. "Action, action yang berantem sadis. Udah bikin tahun depan, tahun depan banyak," singkatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading