Sukses

Entertainment

Angga Dwimas Sasongko dan Joko Anwar Membuat Film Unik

Fimela.com, Jakarta Bagaimana kalau dua sineas dan sutradara ternama, Angga Dwimas Sasongko dan Joko Anwar membuat proyek yang sama. Jawabannya ada di Tribe Shorties. Tribe sendiri merupakan produk selular Over-The-Top (OTT) bagi konsumen videoo di ASEAN yang bekerjasama dengan Angga dan Joko dalam pembuatan Tribe Shorties.

Melalui Tribe Shorties, Angga dan Joko Anwar memproduksi ulang adegan favorit mereka dari film-film terpopuler. 

Serial pertama dari proyek ini adalah oleh Angga Sasongko, yang akan memproduksi ulang adegan favoritnya dari film ‘The Raid 2’, yang akan diperankan oleh Julie Estelle di adegan perrtarungan di stasiun kereta.

Angga Dwimas Sasongko

“Adegan ini sangat ikonik; seorang perempuan bersenjata palu bertarung melawan begitu banyak lawan di ruang sesempit kereta commuter. Ide yang ditawarkan brilian dan otentik!”, tutur Angga.

“Membuat film pendek dengan menghidupkan kembali sebuah film yang saya suka menempatkan saya sebagai fans yang menyalurkan energi kekagumannya menjadi sesuatu yang baru. Energi ini akan menjadi sebuah pengalaman yang baru bagi penonton,” sambung Angga. 

Julie Estelle ungkap rahasia kesuksesan di dunia perfilman. Foto: The Raid 2

Setelah itu, Joko Anwar yang akan menciptakan ulang salah satu adegan dari film horor yang sangat populer di tahun 90-an, berjudul ‘Candyman’. Ini sebagai sebuah penghargaan bagi seluruh pecinta film horor. Angga meyakini kalau Tribe Shorties yang akan tayang pada bulan Juli nanti mampu mencuri perhatian para penggemar film di Indonesia. 

Tribe Shorties adalah video dengan konten eksklusif yang berdurasi 3-4 menit dan bisa diakses melalui aplikasi seluler Tribe, yang hanya tersedia khusus bagi pengguna XL, melalui signal seluler XL, dan koneksi ponsel melalui Wi-Fi. Kita tunggu saja seperti apa proyek terbaru dari Angga Dwimas Sasongko dan Joko Anwar ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading