Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Kembali Bintangi Sekuel Filosofi Kopi Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Filosofi Kopi menginspirasi pembuatan sekuel Ben and Jody. Chicco Jerikho kembali didapuk membintangi sekuel dari film tersebut bersama Rio Dewanto. Rencananya film ini akan mulai melakukan proses syuting di tahun 2016 mendatang.

Masih sejalan dengan cerita film Filosopi Kopi, film Ben and Jody masih mengisahkan tentang pemilik kedai kopi Ben yang diperankan oleh Chicko Jerikho dan Jody yang dilakoni Rio Dewanto. Pembuatan sekuel tersebut tak lepas dari persetujuan Dewi Lestari.

Filosofi Kopi

Baca Juga

"Kita masih persiapan, akan mulai proses syuting pertengahan 2016. Mereka bisa subscribe jalan ceritanya bagaimana, tapi atas persetujuan Dewi Lestari. untuk yang kedua ini kita promonya panjang" aku Chico Jerikho di mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Kamis (10/12/2015).

Disamping persiapan penggarapan sekuel film Filosofi Kopi, Chico Jerikho juga akan disibukkan film garapan perdananya yang bertajuk Surat Dari Praha. Bahkan di tahun 2016 nanti masih ada 3 judul film lagi yang bakal dibintangi mantan pacar Laudya Cynthia Bella ini.

Chico Jerikho (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Persiapan film, launching Surat Dari Praha Januari nanti. Ini merupakan film pertama yang saya prosuderi. Tahun 2016 ada tiga film lagi. Ke depannya ya gue mau mensyukuri apa yang sudah didapat," pungkas Chico Jerikho. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading