Sukses

Entertainment

Bioskop Indonesia Tayangkan Kembali 3 Film Pilihan

Fimela.com, Jakarta Di tengah gencaran film Hollywood, bioskop Indonesia menayangkan kembali tiga film pilihan seperti Toba Dreams, Filosofi Kopi dan Guru Bangsa: Tjorkoaminoto. Ketiga film ini memang sempat menjadi unggulan pada awal perilisannya beberapa waktu lalu.

Pihak Cinema XXI menyediakan slot khusus bagi penonton yang belum menyaksikan ketiga film ini. Sayangnya, setiap film hanya berkesempatan tayang satu kali setiap harinya. Filmnya pun hanya diputar di beberapa lokasi bioskop saja.

Poster film 'Toba Dreams'. Foto: Twitter

Diputarnya kembali tiga film ini memang bukan tanpa alasan. Film Toba Dreams berhasil masuk nominasi dua ajang perfiman bergengsi tanah air, FFI dan FFB. Sementara itu, Filosofi Kopi yang dibintangi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto tersebut berhasil berkiprah di kancah internasional dengan meraih piala di Filipina dan diputar di berbagai ajang penghargaan. 

Mengangkat tema sejarah, film Guru Bangsa: Tjokroaminoto banjir pujian dari banyak kritikus film. Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian ini berhasil menjadi film terbaik versi FFB 2015. Tak hanya itu, nominasi di beberapa ajang perfilman juga didapat oleh film arahan Garin Nugroho tersebut.

Guru Bangsa, Tjokroaminoto. Foto: Twitter

Kehadiran Toba Dreams, Filosofi Kopi dan Guru Bangsa: Tjorkoaminoto kembali di bioskop dapat menjadi obat penasaran bagi penonton yang belum menyaksikan. Apalagi kualitas dari ketiga film ini memang sangat diperhitungkan, baik dari segi pemain, cerita maupun proses penggarapan filmnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading