Sukses

Entertainment

Film Rio Dewanto 'Filosofi Kopi' Raih Piala di Filipina

Fimela.com, Jakarta Penonton film Indonesia memang sedang berkurang. Namun sineas Indonesia tetap bersemangat untuk membuat karya terbaik. Salah satunya film Filosofi Kopi yang dibintangi Rio Dewanto. Ada kabar membanggakan dari film besutan Angga Dwimas Sasongko tersebut.

Filosofi Kopi baru saja meraih penghargaan di ajang World Premieres Film Festival 2015 yang diadakan di Filipina. Film yang menceritakan dua orang sahabat yang membangun sebuah kedai kopi ini meraih penghargaan untuk kategori Best Ensemble Performance. Kabar baik ini didapat dari akun Instagram Rio Dewanto, @RioDeawanto28.

Filosofi Kopi. (via Instagram)

"'Best ensemble performance' @filkopmovie @worldpremieresfilmfestival #FilosofiKopi #Manila #Phillipines @doartprojects @anggasasongko," tulis Rio di bagian kepsyen. Selain Rio, Chico Jerikho pun menuliskan kabar bahagia tersebut di akun Twitternya. "Filosofi kopi Best ensemble cast di world premiere film festival philipines #BanggaFilmIndonesia ," tulis Chico.

Baca Juga: Setelah Cerpen, Film, dan Lagu, Kini ada Game 'Filosofi Kopi'

Film Filosofi Kopi atau Filosofi Kopi The Movie diangkat dari novel berjudul sama karya Dewi Lestari. Film yang dibintangi oleh Rio Dewanto, Angga Dwimas Sasongko dan Julie Estelle itu diproduseri oleh Anggia Kharisma, Handoko Hendroyono dan Glenn Fredly.

Preskon Film 'Filosofi Kopi'. (Dok. Bintang.com)

Filosofi Kopi dirilis di bioskop-bioskop Indonesia pada 9 April lalu. Film ini termasuk unik karena dibuat gerai kopinya setelah syuting filmnya selesai dan dimiliki bersama oleh Rio Dewanto, Chico Jerikho dan Dewi Lestari. Soundtrack Filosofi Kopi pernah dibuatkan konsernya dan dibuatkan versi game nya. Selamat untuk film Filosof Kopi!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading