Sukses

Entertainment

Setelah Cerpen, Film, dan Lagu, Kini ada Game 'Filosofi Kopi'

Fimela.com, Jakarta Film 'Filosofi Kopi' nampaknya menjadi film yang mendapat banyak dukungan. Buktinya karya adaptasi ini tak cuma hadir di layar lebar, tapi juga di panggung musik dan jadi game di genggaman tangan kamu.

'Filosofi Kopi' diadaptasi dari karya cerpen, Dewi Lestari. Beberapa karya penulis yang terkenal dengan panggilan Dee ini memang dikenal terbukti mampu mencetak box office. Tak heran jika antusiasme pnggemarnya tinggi.

'Filosofi Kopi' tak cuma diadaptasi di layar lebar, tapi juga di panggung musik dan jadi game di genggaman tangan kamu. Foto: Tinker Game

Nah serunya, yang nonton di bioskop dapat bonus nonton konser gratis dengan menjadikan potongan tiket bioskop sebagai tanda masuk. Konser ini dipandu oleh pemain film 'Filosofi Kopi'. Ada Rio Dewanto, Chico Jericho, Jullie Estelle, Dewi Lestari, dan Glenn Fredly. Sementara itu pengisi soundtrack, Maliq & D'essentials akan tampil live di konser ini.

Masih kurang seru? Tinker Games tak mau ketinggalan. Mereka merilis game teranyar mereka, Filosofi Kopi. Game ini bisa dimainkan di gadget berbasis Android.

'Filosofi Kopi' tak cuma diadaptasi di layar lebar, tapi juga di panggung musik dan jadi game di genggaman tangan kamu. Foto: Tinker Game

Filosofi Kopi mengangkat petualangan Ben dan Jody dalam mencari biji kopi terbaik. Pemain akan mengendarai sebuah van yang dikemudikan oleh Ben dan Jody untuk mengumpulkan biji kopi yang terdapat di sekitarnya. Terdapat rintangan yang harus Anda hindari dan layaknya permainan arcade, permainan akan berakhir jika pemain menabrak rintangan tersebut. Cek game Filosofi Kopi ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading