Sukses

Entertainment

Rio Dewanto Selalu Terbuka dengan Atiqah Hasiholan

Fimela.com, Jakarta Sebagai suami, Rio Dewanto berusaha menjaga komunikasinya dengan Atiqah Hasiholan. Keterbukaan memang menjadi salah satu cara baginya untuk menjaga keharmonisan keluarga. Termasuk untuk urusan pekerjaan sekalipun.

Rio Dewanto (Adrian Putra/Bintang.com)

Mendapat tawaran main di drama musikal Khatulistiwa; Jejak Langkah Negeriku, Rio mengaku sempat berkonsulitasi dengan Atiqah. Begitupun dengan Atiqah yang diakui Rio juga melakukan hal sama.

"Pastinya sih, dalam pekerjaan atau apa pun. Ya semuanyalah diceritakan, mau kekurangan kelebihan, apa yang sudah dilewatin. Dia juga begitu, lagi ngojek, ketemu apa siapa, dia cerita, hehehe," ujar Rio, baru-baru ini.

Atiqah Hasiholan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rio tak pikir panjang saat menerima tawaran di drama musikal ini. Selain istri mendukung penuh, visi misi pementasan Khatulistiwa juga sangat baik. Untuk menginspirasi generasi muda agar lebih cinta kepada Indonesia.

"Saya langsung iya. Karena saya melihat misi ini luar biasa baik sekali. Jarang-jarang ada orang seperti Josodirdjo Foundation dan Zigzag Produsctio. Ada rasa nasionalisme, dan patriotisme dalam diri mereka untuk mengadakan drama musikal seperti ini," pungkas Rio Dewanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading