Sukses

Entertainment

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Belum Pernah Buka Puasa Bareng

Fimela.com, Jakarta Kesibukan selama Ramadan ini memaksa Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto belum sempat melewati buka puasa bersama. Namun setidaknya, Atiqah bersyukur masih bisa melalui momen Ramadan dengan suami walau hanya saat santap sahur.

"Belum pernah buka bersama bareng Rio. Karena aku lagi sibuk syuting dan dia juga sibuk syuting juga. Ya memang belum sempat, yang penting kita sahur bareng," kata Atiqah Hasiholan, di Crematology Cafe, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2016).

 Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Atiqah mengatakan, Ramadan kali ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dia tengah disibukan syuting selama sebulan penuh. Terlebih lokasi syuting Atiqah lebih banyak di outdoor.

"Alhamdulillah memasuki hari ke-5 ini, puasanya masih lancar. Aku juga kan lagi syuting, di jalanan lagi. Tapi kayaknya Allah lagi baik, soalnya cuaca nggak terik-terik amat, jadi adem. Insya Allah bisa bertahan terus puasanya," ujarnya.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mengetahui kesibukkan yang dijalani sang istri, Rio justru mendukung penuh kerjaan Atiqah. Atiqah juga mengaku sedapat mungkin meluangkan waktu bersama Rio untuk menikmati waktu berbuka puasa bersama-sama.

"Pastinya kalau ada kesempatan, sesegera mungkin lah kita buka bersama. Dia (Rio Dewanto) tahu ini puasa yang terberat buat aku. Aku syuting satu bulan full, jadi dia support aku," ujar Atiqah Hasiholan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading