Sukses

Entertainment

Bukan Atiqah Hasiholan, Ini yang Selalu Dirindukan Rio Dewanto

Fimela.com, Jakarta Menjalani kesibukan sebagai produser cukup menyita waktu kebersamaannya dengan sang istri. Namun ternyata ada sesuatu yang dirindukan oleh Rio Dewanto saat sibuk sebagai produser. bukannya sang istri, Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto malah mengungkapkan kerinduannya untuk kembali berakting di depan kamera.

"Kemarin terakhir shooting bulan April. Sekarang udah kangen, udah ingin shooting lagi," ucap Rio di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016). 

Pasangan suami istri Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto saat menghadiri premier film Cinta Selamanya. (Galih W. Satria/bintang.com)

Rio beralasan, menjadi seorang produser tidak serta merta membuat dirinya meninggalkan seni peran yang turut melambungkan namanya di industri hiburan tanah air. Menurutnya, berakting menjadi sebuah penyegaran bagi dirinya setelah disibukkan sebagai seorang produser.

"Saya menjalani peran di belakang layar tapi tetep saya juga masih ingin akting. Menurut saya, itu tetep menjadi main job saya. Akting buat saya semacam refreshing," tambah pria 28 tahun tersebut.

Rio Dewanto di kantor PMI Pusat, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016) (Ruswanto/Bintang.com)

Meski demikian, Rio juga tidak menyampingkan peran besar sang istri yang menurutnya sangat menyupport apapun yang dia kerjakan. Menurutnya, di tengah kesibukan Atiqah, sang istri selalu menyempatkan waktu untuk sekedar mendengar mengenai permasalahan yang dialami suaminya selama menjadi aktor maupun produser.

"Dia (Atiqah Hasiholan) supportif banget. Pas dia syuting pun dia selalu nanya ada masalah apa. Tapi saya enggak pernah mau cerita karena saya enggak pernah mau mengganggu ruang dia mengekplorasi sebuah karakter, enggak pengen men-distract pikiran dia. Tapi dia selalu, ayo dong aku pengin tau. Akhirnya saya cerita. Dia tetap support. Malah dia sangat membantu saya dalam segi apapun," jelas Rio Dewanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading