Sukses

Entertainment

Perkenalkan, Sinyo, Anak Atiqah Hasiholan

Fimela.com, Jakarta Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto sudah memiliki anak. Tapi bukan anak kandung, melainkan anak dalam film berjudul Wonderful Life. Atiqah menjadi pemeran utama di film ini, sementara Rio menjadi produser film ini. Jadi bisa dibilang Sinyo yang berperan sebagai Aqil adalah anak mereka. 

Sinyo adalah panggilan dari Syamrul Rizal. Syuting dengan Atiqah, Sinyo merasa nyaman. Karena Atiqah tak hanya dekat dengan Sinyo saat syuting. Atiqah sering mengajaknnya bermain di sela-sela syuting.

Cast film Wonderful Life (Febio Hernanto/bintang.com)

"Aku suka main di film Wonderfull Life karena memang ada kelas akting juga dulu. Dibantu Om Cupy juga di sini. Syuting sih seru, dapet teman, terus dapet informasi, ibu guru cantik, orangnya asyik seru ajah. Kalau diajarin akting sama Tante Atiqah dari main. Main bareng dulu ya ada mainan tebak-tebakan gitu," ujar Sinyo saat saat bertandang ke kantor Bintang.com, Selasa (11/10/2016).

Sinyo dan Atiqah harus berakting dengan kambing di film ini. "Paling menyenangkan sama tante itu ada adegan Umi jijik sama kambing, lucu gitu. Aku kasih makan kambingnya," kenang Sinyo.

Sutradara Agus Makkie bersyukur Sinyo sangat mudah diarahkan. Keceriaannya saat syuting memberi pengaruh positif pada pemain dan kru film. "Saya sudah tertarik khusus ke Sinyo memerankan Akil karena saya langsung suka sama aktingnya. Bersyukur sekali ketika hire Sinyo sebagai pemain, kita kenalkan dengan pemain lainnya dia bisa kasih energi yang spesial yang lebih ke pemain lainnya juga," katanya.

Cast film Wonderful Life (Febio Hernanto/bintang.com)

Pengalaman syuting Atiqah membantu Agus dalam mengarahkan akting Sinyo. Karenanya Agus memuji kekompakan pasangan ibu dan anak ini. "Atiqah Hasiholan kan senior, dia main sama anak kecil yang lebih junior punya cara tersendiri. Kita berkumpul jadi satu kolaborasi spirit yang bagus, dan itu yang kita rasakan mendapatkan Sinyo," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading