Sukses

Entertainment

Menang FFI 2016, Ini 4 Usaha Reza Rahadian Perankan Bossman

Fimela.com, Jakarta Memenangkan Piala Citra merupakan sebuah anugerah bagi setiap insan yang bekerja di bidang perfilman. Ajang bergengsi yang diadakan oleh Festival Film Indonesia (FFI) ini memang sangat dinanti oleh para sineas dan aktor dan aktris yang sudah berusaha keras selama setahun terakhir dalam membuat sebuah karya yang super.

Adalah Reza Rahadian, seorang aktor yang sudah tidak asing lagi di mata para penggemar film layar lebar. Keluar sebagai pemenang dalam kategori Pemeran Utama Pria terbaik di tahun ini, Reza Rahadian pun sudah membawa pulang sederet penghargaan di FFI.

Dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2016, nama Reza mendapatkan dua nominasi lewat film My Stupid Bos dan Rudy Habibie. Reza masuk dalam kategori Pemeran Utama Pria Terbaik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Adalah My Stupid Boss, film yang menjadi 'kereta kencana' Reza Rahadian pada kemenangan di FFI 2016 ini. Hal tersebut tentu saja bukan tanpa perjuangan yang panjang. Reza pun melakukan usaha yang bisa dibilang ekstra untuk memerankan bossman. Berikut 4 usaha Reza Rahadian saat perankan Bossman.

Penggemukan badan. Reza dituntut untuk menambah berat badannya selama 7 kilogram untuk film ini. Bahkan dirinya mengaku menyantap jatah makan Bunga Citra Lestari selama satu bulan proses reading agar tubuhnya bisa menggemuk dengan cepat.

Makeup yang makan waktu. Penampilan Reza Rahadian sebagai Bossman tentu saja memukau mata. Pasalnya jika di film-film lainnya ia tampil necis, namun tidak di My Stupid Boss. Untuk proses makeupnya sendiri ia harus rela bersabar hingga hampir dua jam.

Preskon 5 Besar FFI (Deki Prayoga/bintang.com)

Membersihkan makeup. Siapa sih yang nyaman lama-lama bertahan dengan makeup tebal dengan aksesori lain di tubuh? Setelah syuting selesai, ternyata membersihkan makeup yang dipakai Reza Rahadian pun tak bisa sesingkat yang dibayangkan. Ia harus bersabar selama satu jam agar tubuhnya terbebas dari kostum, makeup dan segala macamnya.

Tahan panas. Dengan kostum yang berat dan juga makeup yang tebal, tak heran ketika tubuh akan berkeringat secara berlebihan. Sebagai Bossman, ternyata Reza Rahadian harus tahan keringat demi akting yang maksimal. Lawan mainnya Bunga Citra Lestari pun bercerita bahwa Reza butuh 2 AC yang mengarah kepadanya saat proses berlangsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading