Sukses

Entertainment

Minder Berujung Bangga Reza Rahadian pada My Stupid Boss

Fimela.com, Jakarta Film produksi Falcon Pictures kembali menorehkan kesuksesan tahun ini. Setelah Comic 8: Kasino Kings Part 2, kini giliran film My Stupid Boss yang dibintangi Reza Rahadian mulai merangkak naik ke posisi top three daftar Film Indonesia Terlaris 2016.

Hingga 13 hari penayangannya di bioskop, film ini berhasil mengantongi lebih dari 2 juta penonton. Reza yang berperan sebagai Bossman itu mengaku sangat bangga, meski pada mulanya ia sempat minder akan jumlah penonton My Stupid Boss.

Dalam film My Stupid Boss, Reza Rahadian berpenampilan super gemuk dan botak. Untuk penampilan baru dalam filmnya tersebut, Reza harus menambah berat badannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sempat bilang ke Upi, kalau penontonnya bisa 500 ribu, kita udah seneng banget. Saya nggak berani harap tinggi. Suka takut. Ternyata malah lebih banyak, ya," kata Reza Rahadian di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (1/6) malam.

Reza menambahkan, kesuksesan film yang juga melibatkan aktor-aktor Malaysia ini tak terlepas dari peran Upi sebagai sutradara. Bagi Reza, Upi yang juga bertindak sebagai penulis skenario merupakan sosok jenius yang mampu menuangkan ide kreatif ke dalam film.

"With all respect kepercayaan penonton akan kebersaman kami penting. Walaupun genre berbeda. Aku takut awalnya orang terima nggak nih. Tapi ternyata responnya positif," tutur bintang film Habibie Ainun tersebut.

Bunga Citra Lestari dan Alex Abbad di film My Stupid Boss. Foto: Instagram

Selain Reza, dua pemeran lainnya yaitu Bunga Citra Lestari (BCL) dan Alex Abbad mengatakan, mereka bangga mempersembahkan film yang bisa membuat banyak orang tertawa. Sasarannya bukan lagi hanya orang dewasa tapi juga anak-anak.

"Anak kecil pun tertawa. Jadi kami bisa dibilang berhasil. Ini nggak bisa dilepaskan dari otaknya mbak Upi. Dia yang bikin pokoknya," ucap BCL. "Akhirnya ada film (My Stupid Boss) yang bisa ditonton oleh keluarga saya terus pulang sambil ketawa. Seneng," tukas Alex Abbad.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading