Sukses

Entertainment

Kekuatan Film My Stupid Boss Mampu Imbangi X-Men Apocalypse

Fimela.com, Jakarta Film Indonesia tak selamanya kalah dengan film Hollywood. Setelah film AADC2 berhasil bersaing dgn Captain America Civil War beberapa waktu yang lalu, kini film My Stupid Boss membuktikan dapat bersaing dengan film sebesar X-men Apocalypse.

Sejak pertama kali ditayangkan, 19 Mei 2016, antrian film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini terjadi di berbagai daerah. Bahkan, dibeberapa daerah, penonton My Stupid Boss, penontonnya lebih banyak dari film impor tersebut.

Dalam tiga hari penayangannya, My Stupid Boss sudah berhasil meraup 300 ribu penonton. "Info kilat, di hari ketiga penayangannya, sampai sore hari, film My Stupid Boss sudah mendapat 300 ribu penonton," ujar Reza Rahadian, di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2016).

Di beberapa lokasi seperti Mega bekasi XXI, Lapiaza XXI, Cibinong City XXI dll, Film My Stupid Boss mendapatkan Layar dengan jumlah kapasitas penonton yang terbesar di lokasi lokasi tersebut.

"Terima kasih kepada penonton film Indonesia yang telah kembali memberikan kepercayaan kepada film-film milik falcon Pictures. Dan terima kasih kepada pihak cinema 21 yang telah dengan jeli dan fair menambahkan layar dari 100 layar di hari pertama menjadi 194 layar di hari kedua dan bertambah lagi menjadi 245 layar di hari ketiga," Ujar HB Naveen, Eksekutif Produser Falcon Pictures saat dihubungi Minggu (22/5/2016).

Film 'My Stupid Boss' yang dibintatngi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dirilis serentak di empat negara seperti Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, dan Singapura, Kamis (19/5/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tidak dipungkiri, film My Stupid Boss besutan sutradara Upi ini mendapat animo besar dari pecinta film. Bahkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sempat memborong ratusan tiket untuk acara nonton bareng, beberapa hari lalu. Reza berharap, jumlah itu akan terus bertambah di hari-hari berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading