Sukses

Entertainment

Bryan Singer: X-Men Sesungguhnya Ada di 'X-Men: Apocalypse'

Fimela.com, Jakarta Bryan Singer kembali didaulat untuk bangku sutradara di sekuel terbaru X-Men, 'X-Men: Apocalypse'. Singer yang masih disibukkan oleh serangkaian proses syuting itu memastikan bahwa X-Men yang sebenarnya akan terjadi di sekuel sekarang.

Seperti dilansir Screenrant, film garapan Singer ini akan merangkum dua film X-Men sebelumnya. "Film ini (X-Men: Apocalypse) merupakan kesimpulan dari keseluruhan sekuel X-Men sebelumnya, namun akan lahir karakter baru," ujar Singer.

Bryan Singer. Foto: via wegotthiscovered.com

Karakter baru yang dimaksud yaitu Apocalypse (Oscar Isaac). Belum ada kepastian tentang peran karakter baru itu di film. Namun, pemain lama seperti Wolverine (Hugh Jackman), Mystique (Jennifer Lawrence) dan Hank (Nicholas Hoult) akan tetap hadir mewarnai 'X-Men Apocalypse'.

Baca Juga: Beredar Foto Syuting Perdana Film 'X-Men Apocalypse'

Singer menjanjikan film 'X-Men Apocalypse' akan lebih menarik. Terutama dari segi konsep cerita. Kemunculan karakter baru akan menambah menarik cerita film.

Film  'X-Men: Apocalypse' akan rilis 27 Mei 2016. Foto: via screenrant.com

Pernyataan Bryan Singer tentang konsep cerita 'X-Men Apocalypse' ini telah melegakan banyak penggemarnya. Apalagi film yang direncanakan rilis pada 27 Mei 2016 mendatang itu adalah rangkuman dari dua sekuel X-Men sebelumnya. Semakin seru dan menarik ya. Kita tunggu saja kejutan Singer selanjutnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading