Sukses

Entertainment

Channing Tatum Bantah Tampil di 'X-Men: Apocalypse'

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Bryan Singer memberikan isyarat jika Channing Tatum akan hadir di film garapan terbarunya, 'X-Men: Apocalypse'. Namun, Tatum membantah akan hadir di salah satu film blockbuster Marvel itu.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Tatum membantah akan tampil di 'X-Men: Apocalypse'. "Tidak, saya tidak akan tampil," ucap pria berusia 35 tahun ini.

Film Gambit yang merupakan spin-off X-Men. Foto: via geekynews.com

Bantahan Tatum ini terbilang wajar. Pasalnya, ia didaulat untuk menjadi pemain utama di film spin-off X-Men, 'Gambit'. Kini, film terbaru Tatum itu tengah dalam proses penulisan.

Baca Juga: Film Terbaru Channing Tatum, 'Gambit' Dapatkan Sutradara

Rupert Wyatt baru terpilih untuk mengisi bangku sutradara beberapa hari lalu. Tatum berharap Wyatt dapat menghidupkan setiap karakter di 'Gambit'. "Kita akhirnya menemukan orang yang saya sangat percaya untuk membuat Gambit," tuturnya.

Channing Tatum. Foto: via ellentv.com

Tatum juga optimis 'Gambit' dapat mendulang kesuksesan seperti film produksi Marvel lainnya. "Dan saya pikir, mungkin Gambit bukan tokoh superhero besar dan terkenal, tapi saya pikir ada kemungkinannya. Marvel telah membuat banyak film bagus dengan biaya yang tidak sedikit," ujarnya.

Film 'Gambit' direncanakan rilis setelah 'X-Men: Apocalypse'. Spin-off itu akan tayang pada 7 Oktober 2016, sedangkan X-Men pada 27 Mei 2016. Hingga saat ini, baru nama Channing Tatum yang terdaftar sebagai pemain film 'Gambit'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading