Sukses

Entertainment

Film Terbaru Channing Tatum, 'Gambit' Dapatkan Sutradara

Fimela.com, Jakarta Ada kabar gembira bagi para penggemar X-Men. Pasalnya, spinoff X-Men, 'Gambit' akan segera diproduksi. Nama sutradara pun sudah didapatkan untuk menggarap film terbaru Channing Tatum itu.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Rupert Wyatt telah resmi mengisi bangku sutradara 'Gambit'. Beberapa waktu lalu, Tatum mengumumkan keterlibatannya di film produksi 20th Century Fox tersebut.

Film Gambit yang merupakan spin-off X-Men. Foto: via geekynews.com

Kiprah Wyatt sebagai sutradara masih terbilang baru. Ia baru menggarap lima judul layar lebar, termasuk 'Gambit'. Salah satu film yang pernah ia tangani yaitu Rise of the Planet of the Apes (2011).

Selain sutradara, bangku penulis pun telah terisi. Josh Zetumer terpilih untuk menulis skrip film 'Gambit'. Cerita yang akan ditawarkan di spin-off ini tidak terlalu berbeda dari 'X-Men'.

Channing Tatum menjadi pemain di film spin-off X-Men, 'Gambit'. Foto: via screenrelish.com

Film 'Gambit' direncanakan rilis setelah 'X-Men: Apocalypse'. Spin-off itu akan tayang pada 7 Oktober 2016, sedangkan X-Men pada 27 Mei 2016. Banyak penggemar Channing Tatum yang sudah tidak sabar untuk melihat aksi idolanya di 'Gambit'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading